Cara Agar Langsing Dengan Bakar Lemak

cara-agar-langsing
CARA AGAR LANGSING DENGAN BAKAR LEMAK -- Tubung yang langsing dan proporsional menjadi dambaan tidak hanya kaum wanita tetapi juga kaum pria. Salah satu cara untuk membuat tubuh langsing adalah dengan mengurangi jumlah kandungan lemak yang ada dalam tubuh kita.  Karena itu untuk mengurangi lemak dalam tubuh dan membuat tubuh kita menjadi langsing adalah dengan membakar lemak yang ada dalam tubuh. Namun sayang proses pembakaran lemak ini terkadang tidak berhasil karena kurang disiplin dalam menjalaninya.

Jika anda memiliki permasalahan dengan berat badan dan ingin membuat tubuh anda langsing, anda harus disiplin menjalankan program untuk membakar lemak. Berikut ini ada beberapa tips agar proses pembakaran lemak dalam tubuh bisa berlangsung lancar dan anda bisa mendapatkan tubuh langsing dan ideal ;
1.  Kurangi Asupan Makanan Yang mengandung Lemak trans.
Lemak trans adalah salah satu jenis lemak tak jenuh yang umum ditemukan di alam namun bisa disintesis secara buatan. Meski lemak trans dapat dimakan, namun konsumsi lemak trans meningkatkan risiko penyakit jantung koroner dengan meningkatkan kadar lipoprotein berdensitas rendah (LDL) dan menurunkan lipoprotein berdensitas tinggi (HDL)
Lemak trans adalah musuh bagi kesehatan tubuh. Hindari membeli makanan yang mengandung bahan ini. Jika memungkinkan pilih bahan makanan organik dan bebas pengawet berbahaya.

2. Banyak Minum Air Putih Dan Kurangi Minuman Jenis Lain
Cara terbaik untuk mengurangi jumlah kalori adalah mengurangi konsumsi minuman ringan, minuman energi, atau alkohol, dan memperbanyak minum air putih. Air tidak memiliki kalori. Cukup minum air akan membuat tubuh tetap terhidrasi serta memperlancar metabolisme sehingga tubuh lebih cepat membakar kalori.

Dengan mengurangi minuman ringan, Anda dapat mengurangi hingga 200 kalori untuk setiap porsinya (per kaleng/botol).Mengurangi minuman lain selain air putih juga akan mengurangi asupan gula dan bahan lain yang dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

3. Membuat Jurnal Asupan Makanan Yang dikonsumsi
Ini merupakan cara yang relatif agak ribet dan mungkin tidak telaten, namun penting untuk membantu program pembakaran lemak dalam rangka mewujudkan tubuh langsing bebas lemak. Membuat jurnal makanan tidak berarti menghitung setiap kalori yang Anda konsumsi. Jurnal makanan akan membantu melacak kebiasaan makan, mencatat jenis makanan apa saja yang sering Anda makan.

Kunci agar diet sukses adalah dengan memperbanyak makanan sehat dan mengganti makanan tidak sehat dengan alternatif sehat yang setara. Sebuah contoh, daripada makan selai strawberi buatan, Anda dapat memakan langsung strawberi segar yang jelas lebih sehat. Membuat jurnal makanan akan membantu memperbesar peluang kesuksesan program diet Anda.

Memiliki tubuh langsing dan bebas lemak dapat dilakukan dengan program pembakaran lemak. Untuk menunjang hal tersebut kita perlu disiplin dalam program pembakaran lemak tersebut. Selamat mencoba.

0 Response to " Cara Agar Langsing Dengan Bakar Lemak "

Post a Comment