Ini Spesifikasi Iphone 6 Dan Iphone 6 Plus

iphone6-iphone-6-plus
SPESIFIKASI IPHONE 6 DAN IPHONE 6 PLUS -- Kabar gembira yang dinantikan oleh penggemar Ios alias Smartphone Iphone. Di bulan Februari ini Iphone 6 dan Iphone 6 Plus resmi sudah beredar di Indonesia. Peluncuran Iphone 6 ini boleh dikatakan terlambat . Smartphone teranyar dari Apple, yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, akhirnya dijual secara resmi di pasar Indonesia, pada Jumat 6 Februari lalu.

Lantas dari dua versi Iphone yaitu Iphone 6 dan Iphone 6 plus tersebut apa bedanya? tentu ini menjadi pertanyaan banyak pecinta smartphone Apple. iPhone 6 Plus memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang saudaranya itu. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila perangkat berukuran jumbo ini memiliki harga yang lebih mahal.  IPhone 6 Plus, dijual dari harga Rp 12,4 juta untuk versi 16 GB, hingga Rp 15,5 juta untuk versi 128 GB.

Harga resmi dari kedua smartphone berbasis iOS 8 ini bisa dibilang cukup mahal. iPhone 6 dijual dengan harga dari Rp 10,8 juta untuk versi dengan kapasitas media penyimpanan terendah, hingga Rp 14 juta untuk versi teratas. Dengan perbedaan harga sebesar Rp 1,5 juta di antara kedua model, pertanyaan besarnya, iPhone 6 versi manakah yang sebaiknya dibeli?

Spesifikasi Iphone 6 Dan Iphone Plus

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memiliki desain fisik yang sama. Desain seri iPhone 6 ini cukup banyak berubah dibandingkan para pendahulunya. Smartphone tersebut kini berbentuk lebih "membulat" dengan pinggiran-pinggiran melengkung yang lebih sesuai dengan kontur tangan manusia. Perbedaan yang paling kentara, terlihat dari dimensinya. iPhone 6 memiliki dimensi yang lebih kecil ketimbang iPhone 6 Plus.

iPhone 6 memiliki dimensi 138,1 x 67 x 6,9 mm. Sedangkan, iPhone 6 Plus hadir dengan tubuh yang lebih bongsor, 158,1 x 77,8 x 7,1 mm.Dengan dimensi yang lebih besar, tentu saja iPhone 6 Plus dipersenjatai layar yang lebih besar ketimbang iPhone 6. iPhone 6 memiliki bentang layar 4,7 inci yang mendukung resolusi 1.334 x 750 piksel. Tingkat kerapatannya adalah 326 piksel per inci.

0 Response to " Ini Spesifikasi Iphone 6 Dan Iphone 6 Plus "

Post a Comment