Inilah Smartphone Terbaik di Tahun 2015

SMARTPHONE TERBAIK DI AWAL TAHUN 2015 -- Smartphone tidak semata-mata menjadi pilihan karena nilai guna, namun juga prestise. Karena itu  jika anda sedang menimbang untuk membeli smartphone baru, penting untuk melihat daftar smartphone terbaik di tahun 2015 ini. Di Awal tahun 2015 ini ada banyak deretan smartphone keluaran terbaru, dari merek yang belum terkenal hingga sudah terkenal.

Guna menunjang berbagai macam aktivitas pengguna tersebut, maka produsen menyediakan beragam smartphone di pasaran sebagai pilihan tersebut. Berikut ponsel pintar yang dapat menjadi pilihan pengguna, seperti dilansir laman PhoneArena, Senin (9/2/2015).
1. Apple iPhone 6 Plus
iPhone 6 Plus merupakan hasil inovasi dari Apple. Handset ini memiliki ukuran layar yang besar tidak seperti handset Apple pada umunya, yakni 5,5 inci dan dukungan resolusi 1.080p. Di sisi lain, handset ini juga datang dengan fitur optical image stabilization (OIS) dan daya hidup baterai yang baik, lebih baik dibandingkan iPhone 6.

2. Samsung Galaxy Note 4
Note 4 merupakan salah satu handset yang dapat menjadi pilihan pengguna. Handset itu menawarkan spesifikasi yang mengesankan seperti kamera dengan kemampuan tembak 16MP. Selain itu, Note 4 juga memiliki bentang layar seluas 5,7 inci Super AMOLED dan dukungan S Pen.

3. Nexus 6
Pilihan lainnya yang dapat dipilih oleh pengguna ialah Nexus 6. Perangkat ini juga datang dengan layar berukuran besar, bahkan lebih besar dari iPhone 6 Plus, yakni 6 inci Quad HD. Selain itu, handset ini juga diklaim memiliki daya tangkap foto yang baik, sistem chip terbaru, dan baterai tahan lama.

4. Motorola Droid Turbo
Berbicara soal daya tahan baterai, salah satu opsi tertuju pada Motorola Droid Turbo. Handset yang memiliki layar seluas 5,2 inci itu memiliki kapasitas baterai sebesar 3.900mAh.

5. iPhone 6

iPhone yang dirilis bersamaan dengan iPhone 6 Plus merupakan handset dengan penjualan terbaik saat ini. Perangkat andalan Apple ini dirancang dengan sangat stylish dan ukuran layar lebih besar tersebut memiliki prosesor dual-core Apple A8.

Itulah beberapa smartphone terbaik di awal tahun 2015 yang layak anda pertimbangkan untuk dibeli.

0 Response to " Inilah Smartphone Terbaik di Tahun 2015 "

Post a Comment