Misteri Tersangka Pembunuh Mirna Akan Diungkap

TERSANGKA PEMBUNUH MIRNA -- Kasus kematian Wayan Mirna Salihin hingga kini masih menjadi misteri. Mengenai tersanga pembunuh Mirna dan apa yang menjadi motifnya belum diungkapkan kepolisian. Namun Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti menjelaskan bahwa penyidik harus mengekspos bukti-bukti tersebut kepada jaksa penuntut umum. Petunjuk atau barang bukti yang akan ditunjukan kepada jaksa adalah barang bukti krusial yang dimiliki penyidik untuk mengungkap kasus ini.

Hari ini selasa (26/01/16) Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya mendatangi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk mengungkap tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin. Mirn seperti diketahui meninggal usai minum es kopi Vietnam di livier Cafe Grand Indonesia beberapa waktu lalu. Kuat dugaan Mirna tewas setelah seseorang menaruh racun sianida pada kopi tersebut.

Kedatangan penyidik ke Kejaksaan sendiri untuk menghindari seandainya naik sidang, bolak-baliknya berkas perkara. Itu intinya. Intinya untuk koordinasi. Ini kordinasi biasa, bukan ekspos.

Direktur Reserse Kriminal Umum dari Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, mengatakan, meskipun pihak kepolisian sudah mempunyai empat alat bukti, dalam penetapan tersangka harus hati-hati. Dia pun meminta masyarakat dan media bersabar dan menunggu hasil gelar perkara yang dilakukan kepolisian.

0 Response to " Misteri Tersangka Pembunuh Mirna Akan Diungkap "

Post a Comment