Ini Kelemahan Toyota Agya Versi Pengguna

KELEMAHAN TOYOTA AGYA -- Animo masyarakat terhadap mobil murah Toyota ini nampaknya tidak pernah surut. Mobil yang dikategorikan dalam  low cost green car/LCGC atau mobil ramah lingkungan ini ternyata semakin banyak saja penggunanya. Beberapa keunggulan salah satunya harga murah dan irit BBM ini menjadi pertimbangan para pengguna. Namun ada beberapa kelemahan dari Toyota Agya ini. Lebih tepatnya keluhan dari pengguna Toyota Agya.


Dengan banyaknya pengguna Toyota Agya ini, kelompok pengguna Toyota Agya ini berkumpul dalam organisasi Toyota Agya Club (TAC). TAC sendiri selain sebagai komunitas pengguna Toyota Agya juga turut andil memberikan masukan kepada Toyota Astra Motor (TAM) berkaitan dengan beberapa keluhan yang ada di produk Toyota Agya.

Dalam ulangtahun TAC yang kedua , Ketua Umum TAC, Perdana Abadi menyatakan bahwa "Secara produk Toyota Agya sudah bagus, tapi  ke depan semoga bisa lebih menarik. Untuk keluhan yang sering dialami kebanyakan datang dari sisi interior dan kenyamanan akibat getaran yang lebih terasa," kata Perdana.

Perdana menambahkan bahwa sumber getaran berasal dari engine mounthing yang berimbas pada sisi kabin, khsusnya dasbor. Tapi kebanyakan yang mengalami hal ini adalah Agya yang sudah memiliki masa pakai satu tahun lebih.

Ia mengharapkan agar getaran ini bisa diminimalkan untuk produk Toyota Agya keluaran terbaru. Terlebih lagi  bila produk Toyota Agya ada facelift-nya sehingga Toyota Agya ini  makin digemari.

0 Response to " Ini Kelemahan Toyota Agya Versi Pengguna "

Post a Comment