Budi Anduk Meninggal Dunia

BUDI ANDUK MENINGGAL DUNIA -- Kabar duka menyelimuti dunia lawak Indonesia dengan berita meninggalnya Budi Anduk. Budi Anduk yang memiliki nama asli Budi Prihatin ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Kanker Dharmais, Jakarta, Senin(11/01/2016) pada pukul 14.45. Budi Anduk sebelumnya memang sempat dikabarkan dirawat di RS tersebut karena penyakit kanker paru-paru.

Meski sakit Budi Anduk sendiri kabarnya enggan untuk dibawa ke Rumah Sakit, tidak tahu alasannya. Namun melihat kondisi sakitnya sang isteri Neneng Nurhayati, yang memaksanya untuk dibawa ke rumah sakit. Budi Anduk sempat menjalani perawatan di High Care Unit Rumah Sakit Kanker Dharmais  sebelum akhirnya meninggal dunia.

Ketenaran Budi Anduk dimulai saat membintangi program komedi Tawa Sutra di salah satu stasiun Televisi Swasta.  Selain itu Budi Anduk tealah mengawali kariernya di dunia komedi dengan menjadi pemain figuran di acara Ngelapa Parto.
 Budi Anduk yang merupakan alumni  S-1 di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia pada 1991 ini selanjutnya embintangi film-film layar lebar, yakni Tiren: Mati Kemaren, Tulalit, Ku Tunggu Jandamu (2008), Pesantren & Rock n' Roll (2011), dan ABG Jadi Manten.

Banyolan Budi Anduk yang membikin tawa penonton kini hanya tinggal kenangan. Selamat Jalan Budi Anduk.

0 Response to " Budi Anduk Meninggal Dunia "

Post a Comment