Tips Melacak Identitas Penelpon Dan Pengirim SMS

TIPS MELACAK IDENTITAS PENELPON DAN PENGIRIM SMS -- Kadang kita dibuat jengkel dengan ulah SMS atau telepon dari orang yang tidak jelas. Sering SMS dan telepon tersebut adalah upaya tipu-tipu untuk mendapatkan keuntungan. Kita bisa memblokir SMS tersebut atau mengabaikannya. Namun terkadang pula ada rasa penasaran juga, siapa sebenarnya pengirim SMS atau telepon tersebut. Nah jika anda merasa penasaran dengan, dan ingin Melacak Identitas Penelpon dan Pengirim SMS, berikut ini ada Tips untuk Melacak Identitas Penelpon dan Pengirim SMS.

Tips melacak identitas Penelpon dan Pengirim SMS ini memang tidak semudah yang dibayangkan, namun ada kemungkinan anda bisa mendapatkan informasi mengenai identitas penelpon dan pengirim SMS. Cara paling sederhana adalah dengan menanyakan langsung ke operator, namun belum tentu anda akan memperoleh identitas Penelpon dan pengirim SMS dengan alasan privasi pelanggan.

Cara lain dalam Tips Melacak Identitas Penelpon dan Pengirim SMS adalah dengan memanfaatkan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Salah satu contoh aplikasi Melacak Identitas Penelpon dan Pengirim SMS adalah Line WhosCall. Aplikasi ini akan bekerja dengan mengumpulkan data yang tersimpan di dunia maya. Mulai dari layanan jejaring sosial, direktori telpon (yellow pages), transaksi online dan sebagainya yang terintegrasi dengan search engine.

Jika nomor telpon tersebut terdaftar di salah satunya, maka si aplikasi akan menampilkan informasi lengkap si pemilik nomor.
Selain dapat mengorek informasi lengkap si penelpon, aplikasi Line whoscall juga didukung kemampuan untuk memblokir panggilan. Aplikasi besutan LineCorporation dan Gogolook ini menyediakan database lebih dari 600 juta nomor telpon.
Namun demikian aplikasi Line WhosCall ini tidak bisa menjamin 100% hasil Pelacakan Identitas Penelpon dan Pengirim SMS.

LANGKAH DAN TIPS MELACAK IDENTITAS PENELPON DAN PENGIRIM SMS

Jika anda ingin mencoba Tips Melacak Identitas Penelpon dan Pengirim SMS melalui Line WhosCall ini, berikut ini langkah-langkahnya:
1.Download dan install aplikasi Line whoscall dari Play Store.

2.   Selanjutnya, Anda akan mendapatkan notifikasi seputar fitur dan kemampuan aplikasi ini. Bagi yang ingin mencari tahu lebih jauh lagi, bisa mengakses menu “Tutorial Guide”. Klik ‘Done’.

3.Jika ingin langsung memulai, sebaiknya lakukan beberapa pengaturan di opsi menu aplikasi Line whoscall ini. Klik menu yang ada di pojok kanan atas dengan tanda tiga titik. Selanjutnya, pilih ‘Settings” dan sesuaikan opsi-opsi yang tersedia dengan kebutuhan.

4.Berikutnya, masuk ke tampilan homescreen aplikasi Line whosecall. Pilih menu berikon bintang, dan klik “Identify Carrier”.

5.Selanjutnya, Anda akan diminta untuk meng-import daftar kontak dari semua data phonebook. Jika prosesnya berhasil, Anda akan mendapatkan seluruh daftar kontak yang akan terintegrasi dengan system milik Line whoscall.

6.Setelah semua proses pengaturan dan singkronisasi berhasil dilakukan, Anda pun sudah bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh aplikasi Line whoscall.
7.Saat ada telpon atau SMS masuk, aplikasi Line whoscall akan mengidentifikasi serta mengolah data yang dimilikinya dan akan menampilkan semua informasi terkait nomor telpon tersebut.

8.Anda juga dapat melihat semua informasi lengkap si penelpon dari  menu history di aplikasi Line whoscall.

Nah itu tadi adalah Tips untuk mengetahui Identitas Penelpon dan SMS gelap yang masuk ke Ponsel anda. Dengan Tool tersebut anda bisa memulai menjadi mata-mata atau investigator penelpon atau pengirim SMS Gelap. Selamat mencoba.(#android-indonesia).


5 Responses to " Tips Melacak Identitas Penelpon Dan Pengirim SMS "

  1. Thanks, artikel yang sangat bermanfaat. WhosCall Aplikasi Blokir SMS dan Telepon Masuk di Android berjalan di android dengan perfect

    ReplyDelete
  2. gue biasa beli sofware di www.TERLACAK.com bro....
    ada skitar 17sofware kyaknya
    Klo mau lacak identitas asli pemilik Fb, ya pilih yg sofware yg Pelacak identitas asli pemilik akun Fb....
    menurut gue si agak mahal,,150rb,,haha maklum pelajar....
    tapi mantab abissss...ketauan identitas pemilik sebenernya
    ketauan juga paswod fbnya,,wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  3. thanks mas hendrawan
    sopwarenya www.terlacak.com bagus

    ReplyDelete