Apa Penyebab Pacar Memutuskan Cinta ?

penyebab-pacar-memutuskan-cinta
APA PENYEBAB PACAR MEMUTUSKAN CINTA?  -- Putus cinta atau diputuskan oleh pacar adalah hal yang paling menyakitkan. Kalau sekedar putus cinta mungkin tidak terlalu masalah, namun yang bikin masalah adalah Putus Tapi Masih Cinta. Nah permasalahan Pacar Memutuskan Cinta adalah hal yang sering dialami oleh kaum remaja. Mungkin anda berfikiran sudah merasa cantik atau ganteng, sudah merasa baik dan perhatian tetapi tetap saja Pacar Memutuskan Cinta. Nah apa penyebab Pacar Memutuskan Cinta anda ? ini yang sering menjadi pertanyaan, dan bikin galau tingkat tinggi.

Kebingungan para remaja saat Pacar Memutuskan Cinta seringkali tidak pernah bisa terjawab. Mengenai apa penyebab pacar memutuskan hubungan cinta menjadi misteri, karena kadang sang mantan pacar tidak memberikan alasan yang jelas mengapa pacar memutuskan hubungan cinta. Kadang pacar memutuskan cinta dengan alasan yang dicari-cari, dan ketika anda ingin klarifikasi atau menjelaskan kadang ia tidak mau menerima bahkan sekedar mendengarkan. Intinya adalah pacar memang ingin memutuskan cinta.

Penyebab Pacar Memutuskan Cinta

Jika anda mengalami masalah Pacar Memutuskan hubungan cinta, namun tidak memberikan alasan yang jelas, jangan risau. Ada beberapa alasan Mengapa Pacar Memutuskan hubungan Cinta. Berikut ini beberapa alasan mengapa Pacar Memutuskan hubungan cinta kamu:

1. Terlalu banyak menuntut
Pria merasa hidupnya terbatasi ketika Anda menuntut ini dan itu. Sekalipun alasan Anda adalah demi kebaikannya, setidaknya Anda jangan terlalu memojokkannya. Ketika pria merasa tersudutkan, ia akan membela diri dan menjauh dari Anda.

2. Overprotektif
Sama seperti poin di atas, ketika Anda overprotect, ia merasa tidak bebas. Ia akan membandingkan kehidupannya dulu sebelum mengenal Anda. Dan ketika ia menyadari ia tidak lagi bahagia, ia akan memilih meninggalkan Anda.

3. Posesif dan pencemburu
Tidak selamanya cemburu adalah tanda sayang. Sebagian besar rasa cemburu diterjemahkan oleh pria sebagai tidak adanya rasa percaya, dan tak perlu dipertahankan. Pria lebih memilih berpisah ketimbang harus dicurigai dan dicemburui melulu.

4.Terlampau manja
Ketika Anda terlampau manja dan selalu tergantung padanya, ia akan merasa bahwa Anda hanya menghambat kemajuannya saja. Manja itu perlu, tetapi kalau berlebihan Anda akan menjadi beban buatnya.

5.Terlalu sibuk dengan diri sendiri
Anda merasa bahwa hidup Anda jauh lebih penting ketimbangnya, dan Anda juga berpikir bahwa apa yang Anda lakukan itu punya alasan tepat, untuk itu Anda tidak merasa salah ketika sibuk dengan diri sendiri. Lantas, untuk apa ada dia apabila Anda berpikir hidup Anda lebih penting? Tak heran kalau ia meninggalkan Anda.

6. Terlalu peduli akan kata orang lain
Anda gemar menjadi pusat perhatian, dan selalu mempedulikan apa kata orang lain. Ketika orang lain menilai apa yang Anda lakukan jelek, maka Anda terlalu heboh memikirkannya sampai-sampai Anda khawatir tidak akan ada lagi orang yang menyukai Anda.

Pria benci wanita seperti ini, yang bergantung pada penilaian orang lain untuk hidup. Sebenarnya ini hidup Anda atau hidup orang lain sih?

7.Terlalu cerewet
Bagaimanapun juga, pria tidak suka wanita yang terlalu cerewet dan banyak omong. Adakalanya selalu ingin mendengarkan cerita dari kekasih, tetapi pria juga lebih menghargai wanita yang bersahaja dan tahu kapan ia harus berbicara, kapan harus diam.

Itulah beberapa Penyebab mengapa Pacar memutuskan Cinta, bersasarkan penelitian para ahli. Sebaiknya anda jangan panik dan risau jika pacar memutuskan hubungan cinta, instropeksi dirilah dengan beberapa alasan penyebab mengapa pacar memutuskan cinta tersebut. Putus cinta bukanlah akhir dari segalanya, tapi justru awal dari kebangkitan menemukan cinta sejati.(#vemale).

0 Response to " Apa Penyebab Pacar Memutuskan Cinta ? "

Post a Comment