Jadwal Semifinal AFC Cup Persipura Vs Alqadsia

JADWAL SEMIFINAL AFC CUP PERSIPURA VS ALQADSIA -- Persipura Jayapura berhasil mencatatkan sejarah gemilang untuk Klub asal Indonesia di event AFC Cup 2014. Persipura berhasil lolos ke babak Semifinal setelah menang Agregat 8-4 atas tim Kuwait Kuwait SC. Selanjutnya di babap semifinal Perdipura Akan dihadang oleh tim asal Kuwait juga yaitu  Al Qadsia. Laga Semi Final AFC Cup 2014 antara Persipuran Vs Alqadsia akan digelar dalam dua pertandingan, yaitu laga tandang dan laga kandang. Persipura akan mengawali pertandingan Semifinal AFC Cup 2014 di Kuwait pada 16 September 2014. Selanjutnya Laga Semifinal AFC CUP Perdipura di kandang akan berlangsung 30 September 2014.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago sangat bersyukur dengan prestasi anask asuhnya. Pertandingan Kandang Persipura memastikan Persipura Lolos pada babak semifinal piala AFC Cup. Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (26/8/2014) siang WIB, Boaz Solossa dan kawan-kawan menang telak dengan skor cukup telak yaitu  6-1. Robertino Pugliara, pemain asal Argentina ini mencetak hatrik dan sisanya dikemas Boaz Solossa, Titus Bonai dan Feri Pahabol.

Dalam Jadwal Semifinal AFC Cup 2014 ini pertandingan semifinal lainnya akan saling berhadapan antara wakil Irak, Arbil, menghadapi Kitchee dari Hongkong. Kitchee inilah yang menyingkirkan duta Indonesia lainnya, Arema, di babak 16 besar AFC Cup 2014.

Akankah Persipura akan melanjutkan prestasi Gemilang di AFC Cup 2014 ini? Jacksen sendiri optimis dengan kinerja anak Asuhnya di Persipura, karena Persipura sendiri memiliki kemampuan luar biasa. Namun ia berharap Pertisura tidak terlalu Jemawa dengan prestasi yang sudah dicapai.

0 Response to " Jadwal Semifinal AFC Cup Persipura Vs Alqadsia "

Post a Comment