Promo Mobil Murah Di Akhir Tahun

PROMO MOBIL MURAH DI AKHIR TAHUN -- Memasuki akhir tahun banyak diler kendaraan menawarkan promo spesial. Salah satu jenis yang banyak terdapat promo akhir tahun adalah mobil kelas MPV (Multi Purpose Vehicle). Maklum saja pasar MPV terutama Low MPV menjadi sasaran pengguna kendaraan di Indonesia. Bagi anda yang sedang merencanakan membeli mobil MPV, mungkin bisa ambil kesempatan di akhir tahun ini.

Promo akhir tahun mobil MPV ini tidak hanya merek tertentu saja, tetapi hampir semua mobil MPV memberikan penawaran dan kemudahan kredit di akhir tahun. Promo akhir tahun yang pertama datang dari  Daihatsu, Daihatsu dengan Xenia sebagai MPV andalannya yang memberikan promo  Xenia di akhir tahun dengan  uang muka  cukup  Rp 8 juta saja.

Selanjutnya Toyota juga memberikan Promo akhir tahun untuk mobil MPV  andalannya yaitu Toyota Avanza. Toyota menawarkan uang muka Rp 12 juta buat konsumen yang berminat membeli Avanza di bulan Desember. Uang muka rendah promo Avanza ini tidak hanya sampai disitu bahkan diberikan tambahan aksesoris kendaraan.

Kendaraan MPV Honda yang menawarkan Honda Mobilo juga ada penawaran  promo akhir tahun. Konsumen cukup menyedikan uang muka Rp 16,6 juta  sudah bisa membawa pulang Honda Mobilio. Di waktu normal tanpa promo , uang muka kredit Honda Mobilio sekitar Rp 30 jutaan. Selain kemudahan untuk kredit di akhir tahun ini, jika konsumen akan membeli tunai akan diberikan bonus-bonus yang menggiurkan.

Terakhir produsen Suzuki dengan MPV andalannya Suzuki Ertiga juga menawarkan berbagai kemudahan atau promo di akhir tahun. Ada berbagai tipe Suzuki Ertiga dengan uang muka bervariasi. Untuk Ertiga tipe GL M/T uang muka kredit hanya Rp 13 juta, GL A/T Rp 18 juta, GX M/T Rp 18 juta, dan GX A/T Rp 21 juta. Selain kemudahan dalam hal kredit, ketersediaan Suzuki Ertiga terbilang cukup banyak, sehingga konsumen tidak perlu inden terlalu lama.


0 Response to " Promo Mobil Murah Di Akhir Tahun "

Post a Comment