Harga Dan Spesifikasi HTC One M8

Harga-spesifikasi-HTC-One-M8
HARGA DAN SPESIFIKASI HTC ONE M8 --  Nah setelah desas-desus mengenai kemunculan ponsel pintar yang satu ini, kini  HTC One M8 benar-benar sudah di launching. HTC meluncurkan produk smartphone terbarunya dengan nama All New HTC One atau HTC One M8 yang merupakan penerus dari HTC One 2013. Berapa Harga dan Spesifikasi Harga HTC One M8? Tunggu dulu sebelum masuk ke Harga dan Spesifikasi Harga HTC One M8, perlu diketahui bahwa HTC One M8 ini merupakan generasi penerus dari  dari HTC One 2013.

Ini Spesifikasi HTC One M8

HTC One M8 dilengkapi layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD 2 yang mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih. HTC One M8 telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6. Spesifikasi HTC One M8 seperti ini sangat mendukung untuk berbagai kebutuhan.

Sektor kinerja, HTC One M8 ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM 2GB. Dengan Spedifikasi HTC One M8 yang mengusung prosesor lumayan besar, mampu membuat komputasi yang bisa diandalkan.

Salah satu keunggulan HTC One M8 ini adalah sektor kamera. Inilah Spesifikasi HTC One M8 yang bisa menjadi andalan dalam fotografi. Smartphone canggih ini dibekali dua kamera belakang yang mengusung resolusi 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel yang dipadukan dengan sensor BSI (BackSide illuminated), lensa 28mm, dual LED flash, dan didukung oleh HTC ImageChip 2.

Tak hanya itu, HTC One M8 juga mengakomodasi para penggemar foto selfie dengan menghadirkan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. HTC One M8 juga dilengkapi dengan kontrol gerak, dan kemampuan menghasilkan efek bokeh yang disebut dengan UFocus. Fitur photo selfie merupakan salah satu Spefisikasi HTC One M8 yang sangat mendukung trend saat ini.

HTC One M8 dibekali dengan memori internal sebesar 32GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Fitur konektivitas HTC One M8 ini juga cukup lengkap, sebut saja 4G LTE, Bluetooth 4.0, GPS, MHL, DLNA, dan NFC.

HTC One M8 ini disokong baterai berkapasitas 2600mAh dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Gunmetal Gray, Glacial Silver, dan Amber Gold. Saat ini HTC One M8 telah tersedia di beberapa negara dan akan menyusul 230 negara lainnya. Dengan Kapasitas baterai seperti ini tidak perlu risau baterai HTC One M8 cepat habis.

Harga HTC One M8

Secara pasti Harga HTC One M8 masih belum diketahui, tapi jika dilihat dari spesifikasi yang belum sempurna maka kemungkinan Harga HTC One M8 akan dibandrol pada kisaran harga sekitar 7 jutaan.

Jika dilihat Harga HTC One tahun 2013 harganya juga masih di kisaran 7 jutaan, tentu Harga HTC One M8 itu tidak lebih rendah dari produk sebelumnya. Selain itu Harga produk HTC tidak ada yang di bawah 4 juta, perusahaan ini sangat bersaing dengan Apple yang memiliki harga lebih mahal dari merek terkenal lainnya.Nah penasaran dengan kepastian Harga HTC One M8, masih harus bersabar untuk menunggu.

0 Response to " Harga Dan Spesifikasi HTC One M8 "

Post a Comment