Informasi Pendaftaran dan Penerimaan Polri 2014 Khusus Polwan

informasi-pendaftaran-polri
INFORMASI PENDAFTARAN DAN PENERIMAAN POLRI 2014 -- Kepolisian Republik Indonesia kembali memberikan kesempatan kepada Putra/Putri terbaik untuk bergabung dengan menjadi Polisi. Informasi Penerimaan dan Pendaftaran Polri Tahun 2014 ini telah diumumkan melalui ditus Polri. Selain melalui Situs Polri Informasi Penerimaan dan Pendaftaran Polri 2014 juga telah disosialisasikan di semua daerah sampai level Polsek. Menurut Informasi Penerimaan dan Pendaftaran Polri 2014 sampai akhir maret beberapa level sudah ditutup namun ada beberapa yang masih dibuka. Jadi bagi anda yang ingin menjadi anggota Polisi masih ada kesempatan.

Sumber Informasi Penerimaan dan Pendaftaran Polri 2014 dari Website Kepolisian RI merilis ada beberapa  penerimaan dan seleksi yaitu  Calon Taruna/i Akademi Kepolisian, Calon Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), Calon Siswa Tamtama Polisi, dan Calon Siswa Brigadir Polisi.

Dalam informasi Penerimaan dan Pendaftaran anggota Polri 2014 ini beberapa tahapan pendidikan dan output dari penerimaan Polri 2014 adalah sebagai berikut:

1. Penerimaan Calon Taruna/i Akademi Kepolisian
 - Mengikuti pendidikan selama 4 (empat) tahun di Akpol Semarang
- Output adalah polisi dengan  pangkat Inspektur Polisi Dua
- Setara strata S1 dengan gelar S.IK (Sarjana Ilmu Kepolisian)

2. Penerimaan dan Pendaftaran Calon Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS)
- Mengikuti pendidikan selama 6 (enam) bulan di Setukpa Lemdikpol Sukabumi
- Output pangkat Inspektur Polisi Dua
- Penerimaan Dan Pandaftaran Polisi SIPSS ini sudah dilaksanakan 1-10 Maret

3. Calon Siswa Tamtama Polisi

- Mengikuti pendidikan selama 6 (enam) bulan di masing-masing SPN Polda
- Output pangkat Bharada Polisi

4. Pendaftaran dan Penerimaan Calon Siswa Brigadir Polisi

- Mengikuti pendidikan selama 7 (tujuh) bulan di masing-masing SPN Polda
- Output pangkat Brigadir Dua Polisi

Pendaftaran dan Penerimaan anggota Polri 2014 Khusus untuk wanita tau Polwan masih terbuka. Untuk tahun 2014, Polri membuka penerimaan Polwan sejumlah 7.000 personil. Komjen Badrodin Haiti, Wakil Kepala Kepolisian Indonesia menyampaikan bahwa pengangkatan jabatan Polwan melalui hasil tes uji kompetensi bukan kuota dan digelar pada pertengahan tahun 2014.

Jadwal Pendaftaran dan Penerimaan Polri 2014 untuk Polwan akan diadakan setelah Ujian Nasional SMA selesai, yaitu mulai bulan April. Jika demikian maka para siswi dapat mengikuti Penerimaan dan Pandaftaran Polri 2014  pada awal Mei 2014.

Penerimaan dan Pendaftaran Polisi 2014 untuk Polwan tahun ajaran 2014 ini didominasi untuk tingkat Bintara. Sedangkan bagi yang masuk lewat Akpol, Penerimaan dan Pendaftaran Polri secara rutin hanya menerima 50 calon Polwan. Banyaknya jumlah penerimaan dan Pendaftaran Polwan pada tahun 2014 adalah perintah langsung dari Presiden SBY, beliau menginginkan menambah banyak personal Polwan, agar bisa melayani hingga tingkat Mapolsek.

0 Response to " Informasi Pendaftaran dan Penerimaan Polri 2014 Khusus Polwan "

Post a Comment