Sefti Sanustika Lepas Jilbab,Ada Apa?

Sefti Sanustika
SEFTI SANUSTIKA -- Nama penyanyi dangdut satu ini memang relatif tidak dikenal sebelum Kasus Suap impor daging Sapi. Namun keadaan berbalik, popularitas Sefti sanustika melejit dan dikenal ke Seluruh Indonesia. Setelah pemberitaan  kasus ini mulai mereda, kini nama Sefti Sanustika kembali menjadi bahan berita. Penyanyi dangdut yang biasanya mengenakan Jilbab ini, kini melepaskan jilbabnya. Sefti Sanustika kedapatan tidak mengenakan jilbab saat mendatangi kantor KPk menjenguk suaminya Ahmad Fatahah 20 Maret lalu.

Mengenai pilihannya tidak mengenakan jilbab tersebut, para wartwan sempat menanyai Sefti Sanustika mengenai hal tersebut. Sefti Sanustika kepada wartawan mengaku melepas hijabnya bukan karena tuntutan pekerjaan sebagai penyanyi dangdut.

"Enggak ada tuntutan kerjaan, lagi mau cari ketenangan saja," kata Sefti Sanustika usai menjenguk Fathanah di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta.

Selain itu, Sefti Sanustika juga membantah keputusannya untuk membuka jilbabnya karena ingin terlihat seksi di atas panggung. "Enggak, bukan karena itu," ujarnya

Sefti Sanustika
Sefti Sanustika Dengan Jilbab


Menurut Sefti Sanustika ia sudah melakukan konsultasi dengan suaminya Ahmad Fathanah Sudah, sih, dan beliau mengizinkan. Makanya saya berani (buka jilbab)," kata Sefti . Fathanah, kata Sefti, sudah mengerti alasan kenapa dia menanggalkan jilbab. Fathanah juga mendukungnya. "Sejauh saya tidak berlebihanlah, enggak apa-apa.

Sefti mengatakan, melepaskan jilbab adalah pilihan hidupnya. Dia berharap keputusannya itu tidak akan membuat dirinya berubah. "Mudah-mudahan, sejauh saya tidak mempunyai niat macam-macam, niat jahat," katanya.

0 Response to " Sefti Sanustika Lepas Jilbab,Ada Apa? "

Post a Comment