Daftar Pemain Timnas U 19 Di Piala Asia 2014

daftar-pemain-timnas-u19
DAFTAR PEMAIN TIMNAS U 19 DI PIALA ASIA 2014 -- Setelah merampungkan seluruh tur uji coba, akhirnya Pelatih Timnas U 19 Indra Safri merilis daftar Pemain Timnas U19  yang akan memperkuat di Piala Asia 2014. Rilis daftar pemain timnas U 19 ini dilansir setelah menyelesaikan tur terakhir mereka di Spanyol. Pelatih Indra Safri merilis 23 pemain timnas U 19 yangakan memperkuat tim Garuda Muda di ajang Piala Asia 2014 si Myanmar, Oktober nanti. Dari pemain yang disertakan dalam tur Spanyol kemarin 4 nama dicoret oleh pelatih Indra Safri yaitu  Awan Setho, Yabes Roni, Miftahul Hamdi dan Irfandi Zein.

Awan Seto yang sejak semula di plot untuk menggantikan Ravi Murdiyanto terpaksa harus dicoret karena masih mengalami cedera dislokasi jari kelingking. Posisi Awan Seto digantikan Rully Desrian yang memperkuat Semen Padang U-21.  Indra menjelaskan bahwa pencoretan tersebut lebih dulu disampaikannya kepada pemain yang bersangkutan sebelum menyampaikan nama ke Badan Tim Nasional (BTN) PSSI.

Selanjutnya para pemain Timnas U 19 terpilih ini akan ditempatkan pada pemusatan latihan di Yogyakarta hingga hari keberangkatan. Daftar pemain timnas u 19 ini memang menjadi tumpuan harapan PSII dan rakyat Indonesia. Target tinggi menembuh 4 besar dalam Piala Asia 2014 menjadi target yang cukup tinggi.

Dari daftar pemain Timnas U 19 , para  pemain utama yang biasa memperkuat Timnas U19 seperti Evan Dimas Darmono, Maldini Pali, Paulo Oktavianus Sitanggang, Ilham Udin Armaiyn, Hansamu Yama Pranata, hingga penjaga gawang Ravi Murdianto tetap masuk dalam Squad Timnas U 19.

Berikut Daftar Lengkap Pemain Timnas U 19 Di Piala Asia 2014 :

 Daftar Kiper Timnas U 19: Ravi Murdianto, Moch Diky Indriyana, Rully Desrian   

Daftar Pemain Bek Timnas U 19 : Putu Gede Juni Antara, Febly Gushendra, Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Fatchurohman, Muhamad Sahrul Kurniawan, Ricky Fajrin Saputra, Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna

Daftar Pemain Tengah Timnas U 19 : Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Dinan Yahdian Javier, Hendra Sandi Gunawan, Maldini Pali, Paulo Oktavianus Sitanggang, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, Ichsan Kurniawan

Daftar Pemain Depan Timnas U 19 : Muhammad Dimas Drajad, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Septian David Maulana.

Itulah daftar Lengkap Timnas U 19 yang akan berlaga pada Piala Asia 2014. Semoga Sukses.

0 Response to " Daftar Pemain Timnas U 19 Di Piala Asia 2014 "

Post a Comment