Info PC Tablet Terbaik

INFO PC TABLET TERBAIK -- Tablet PC kini sudah mencaji kebutuhan yang tidak bisa dipungkiri lagi. Kehadiran Tablet seolah menjadi jembatan antara fungsi smartphone dan utilitas PC. Ditambah lagi dengan berbagai aplikasi online, membuat Tablet mekin laris manis di pasaran. Animo yang besar terhadap Tablet juga direspon oleh berbagai produsen tablet, sehingga di pasaran ada banyak jenis merek tablet yang beredar. Tentu ini membuat bingung konsumen, mana Tablet yang paling baik diantara semua yang ada.

Jika anda merasa bingung dalam memilih Tablet yang terbaik di antara tablet yang ada, BusinessInsider memberikan daftar Tablet terbaik yang bisa anda pertimbangkan sebelum membeli. Tentunya selain dari segi performa tablet tersebut, harga juga turut menjadi pertimbangan. Berikut Daftar Tablet terbaik.

1. iPad Air 2

iPad Air 2 dibandrol dengan harga pasaran pada kisaran harga sekitar 6 jutaan, dengan didukung oleh jeroan Processor : Apple A8X, Dual-core 1.3 GHz  dan  Memory : 16GB/ 64GB/ 128GB.

2. iPad Air

Tablet ini menempati urutan berikutnya dalam daftar tablet terbaik di dunia, dengan bandrol harga sekitar Rp 4.8 jutaan, iPad Air mengusung CPU :Apple A7, Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based) dengan memori 16GB/ 32GB/ 64GB/ 128GB.

3. iPad Mini 2
Nampaknya Tablet terbaik masih didominasi oleh produk besutan Apple. iPad Mini 2 yang memiliki fitur yang lebih rendah hadir dipasaran dengan bandrol harga Rp 3.6 jutaan. Dengan kekuatan prosesor Apple A7, Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based) dan memori 16GB/ 32GB/ 64GB/ 128 GB.

4.  Samsung Galaxy Tab S

Produsen smartphone asal korea Samsung memang telah menjadi leader dalam hal Tablet PC terbaik di dunia. Samsung Galaxy Tab Series menjadi andalan dalam merebut pasat tablet terbaik dunia. Samsung Galaxy Tab S dibandrol pada kisaran Rp 6 jutaan, menawarkan Exynos 5 Octa 5420, Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan memori 16GB/ 32GB.

5. Google Nexus 9
Raja internet google mulai merambah pasar smartphone dan tablet dunia. Kehadiran Google Nexus memang langsung menyodok pasar smartphone dan tablet dunia . Google Nexus 9 salah satunya mampu menembus daftar tablet terbaik di dunia. Dengan bandrol harga di kisaran Rp 4.8 jutaan mempu bersaing dengan produsen tablet lainnya.

6. Amazon Kindle Fire HDX 8.9

7. Sony Xperia Z2 Tablet
8.Google Nexus 7 (2013)
9.Microsoft Surface Pro 3
10. Nvidia Shield

0 Response to " Info PC Tablet Terbaik "

Post a Comment