Film Besutan Sutradara Indonesia Masuk Oscar

FILM KARYA SUTRADARA INDONESIA MASUK NOMINASI OSCAR -- Ajang bergengsi penghargaan film kelas dunia Piala Oscar 2015 akan diramaikan oleh film karya Sutradara Indonesia. Sutradara asal Indonesia yang filmnya akan bertarung dalam penghargaan piala Oscar 2015 adalah  Livi Zheng. Livi adalah Sutradara Indonesia yang berasal dari Blitar, Jawa Timur. Sedangkan film yang disutradarai Livi Zheng adalah Brush with Danger menjadi salah satu nominasi Piala Oscar 2015.

Film yang disutradarai Livi Zheng ini merupakan salah satu fil laga yang akan bersaing dalam piala oscar bersaing dengan film-film populer. Beberapa judul film yang akan bertarung dalam ajang pemilian piala Oscar antara lain Fury, Fox Catcher, dan The Hunger Games: Mocking Jay, Part 1.

Dengan masuknya film Brush with Danger  dalam nominasi piala oscar, akan membuat  Livi Zheng menjadi perempuan pertama Asia yang menyutradarai film laga Hollywood. Tidak hanya sebagai Sutradara, Livi juga  ikut berperan dalam film tersebut. Brush with Danger mengisahkan petualangan kakak beradik yang pindah ke Amerika Serikat secara ilegal. Kakak diperankan oleh Livi sendiri, sedangkan sang adik dimainkan oleh Ken Zheng--adik kandung Livi yang juga seorang atlet wushu di Jakarta.

Film Brush with Danger sudah tayang di kota-kota besar di Amerika. Di antaranya New York, Los Angeles, Seattle, Cleveland, Washington DC, San Francisco, San Jose, Austin, dan Dallas. Nah tidak sabar ingin melihat Film Brush with Danger hasil sutradara Indonesia, tunggu di bioskop kesayangan anda.(#tempo).

0 Response to " Film Besutan Sutradara Indonesia Masuk Oscar "

Post a Comment