Tren Model Fashion 2015

tren-fashion-2015
TREN MODEL FASHION 2015 -- Pergantian tahun dari 2014 ke 2015 sebentar lagi akan terjadi.Seperti halnya pergantian tahun-tahun sebelumnya selalu akan ada pergantian tren Model Fashion yang berbeda. Meski kadang Tren Model Fashion bisa jadi hanya mengalami sedikit perubahan, namun di Tahun  depan akan ada beberapa model fashion yang akan menjadi tren. Ada beberapa pola baru tren fashion 2015 yang akan menginspirasi misalnya saja  gaya kasual, seperti sepatu jelek, celana panjang, rok, dan lain sebagainya.

Prediksi Tren Model Fashion 2015

Tren Model Fashion 2015 sebenarnya bisa diprediksikan melalui pagelaran Fashion Week. Hal ini bisa menjadi acuan seperti apa tren model fashion selama 12 bulan di tahun 2015. Berikut ini beberapa perkiraan Tren Model Fashion di tahun 2015 :
1. Celana Model Baru Akan Datang
Skinny jeans kemungkinan akan menjadi model jeans andalan beberapa tahun belakangan ini. Namun, sepertinya di tahun 2015 nanti, jeans akan beralih menjadi sedikit bergelombang layaknya di tahun 90-an dan sudah dimodernifikasi.
Ramping pada bagian lingkar pinggang, pinggul, dan bokong, serta sedikit longgar di sekitar lutut dan betis seperti gambaran jeans pada tahun 2015.

2. Sepatu Oxford Hitam Tren Fashion 2015
Pada tahun 2014, sepatu sneaker berwarna putih cukup populer. Meskipun demikian, pada tahun 2015, sepertinya model lama akan kembali masuk. Entah berwarna usang coklat, hitam, logam, atau pastel seperti sepatu keluaran Dr Martens akan mendominasi.

3. Model Korea Jadi Role Model Untuk Fashion 2015

Tahun 2014 merupakan tahun untuk para model dengan rambut berwarna blonde. Berbeda dengan tahun 2014, sepertinya nama-nama Korea seperti Soo Joo Park dan Irene Kim yang mempunyai kepribadian unik, gaya seorang petualang, dan permainan kecantikan akan menjadi inspirasi utama utama di tahun 2015.

4. Kalung Gembok
Kalung dengan lambang gembok tampaknya akan banyak bermunculan. Diprediksikan juga merek-merek ternama seperti Chanel, Louis Vuitton, Moschino, Coach, dan banyak lagi akan membuat kalung gembok ini dari berbagai material seperti emas atau mutiara. Tentunya, bagian leher Anda akan semakin memesona.

5. Celana dalam Gaun atau Rok
Prediksi yang cukup aneh juga akan muncul di tahun 2015. Salah satunya, membuat celana dalam gaun atau rok. Celana bisa bermodel klasik maupun jeans. Bagaimana jadinya ya?

6. Pola Penuh Keramaian
Mungkin beberapa koleksi stiker dari Anya Hindmarch akan menjadi pola terbaru untuk celana, jaket, maupun tas di tahun 2015. Pola-pola yang cukup ramai bisa saja mendominasi.

7. Cokelat sebagai Warna Netral
Sepatu, tas, dan mantel berwarna cokelat nampaknya akan semakin banyak dipilih oleh wanita. Warna cokelat sendiri memberikan kesan modern dan lebih segar.

Nah itulah beberapa perkiraan tren model fashion yang akan menginspirasi di tahun 2015.(#liputan6).

0 Response to " Tren Model Fashion 2015 "

Post a Comment