Hasil Arema Cronus Vs Sriwijaya FC SCM Cup

HASIL FINAL SCM CUP AREMA CRONUS VS SRIWIJAYA FC -- Arema Cronus memastikan diri menjadi Juara dalam ajang Sepakbola SCM Cup 2015. Dalam final pertandingan bola SCM Cup Arema Cronus sukses menundukkan tuan rumah Sriwijaya SC dengan Skorakhir yang  tipis 1-0. Gol Semata Wayang yang mengantarkan Arema Cronus menjuarai  Surya Citra Media (SCM)  Cup ini tercipta lewat tandukan Gilang Ginarsa pada Menit ke 75. Menyambut  tendangan sudut dari Sukadana sundulan pemain Arema Cronus ini sukses membuat pemain belakang Sriwijaya dan Kiper salah paham hingga berbuah gol. Kedudukan 1-0 untuk Arema Cronus.

Dari segi permaianan boleh dikatakan Sriwijaya FC mengasai pertandingan Final SCM Cup ini.  Sriwijaya FC sendiri dalam kondisi kepercayaan diri tinggi untuk meraih juara dalam  ajang SCM Cup  2015  ini. Apalagi Sriwijaya  melawan Arema Cronus bertanding di rumah sendiri di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Namun demikian rapatnya barisan pertahanan Arema Cronus, membuat serangan-serangan pemain depan Sriwijaya FC tumpul dan tidak berbuah gol.

Bermain imbang  tanpa gol di babak pertama, kedua tim tampak merubah pola bermain menjadi lebih agresif di babak kedua. Tampil dengan tekanan tinggi di babak kedua,  Sriwijaya FC hampir mencetak gol di menit  57, namun sundulan Asri Akbar masih melambung di atas mistar gawang Made Wardana.

Meski bermain lebih  banyak tekanan, namun para  Pemain Arema Cronus tidak tampak tegang jelang pertandingan final SCM Cup 2015 ini. Bahkan dalam kondisi mendapat serangan dari Sriwijaya FC,  Arema Cronus tidak jarang membuat skema serangan balik dengan umpan-umpan panjang yang membahayakan gawang Sriwijaya FC. Cristian Gonzales beberapa kali memiliki kesempatan untuk membuat gol, namun sayang beberapa kali juga ia harus terperangkap offside.

Di menit-menit akhir pertandingan Final SCM Cup Arema Cronus Vs Sriwijaya FC ini, tempo permainan tidak mengendur. Ketinggalan satu gol membuat Sriwijaya FC tampil lebih agresif menyerang dengan beberapa peluang, salah satunya adalah tendangan bebas Patrich Wanggai, nyaris menyamakan  kedudukan, namun sayang  bola masih melambung tinggi di atas gawang Made Wardanameski tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Meski sudah unggul 1-0 Arema Cronus sendiri tetap memiliki keinginan untuk menggandakan keunggulan. Salah satunya di menit 89, kolaborasi  Ahmad Nufiandani dan Cristian Gonzales cukup padu menggedor pertahanan Sriwijaya FC, namun gagal karena wasit meniup peluit offside. Sampai babak kedua berakhir dengan 4 menit tambahan waktu Skor Akhir Arema Cronus VS Sriwijaya FC 1-0 untuk kemenangan Arema.


0 Response to " Hasil Arema Cronus Vs Sriwijaya FC SCM Cup "

Post a Comment