Paulina Vega Pemenang Miss Universe 2015

paulina-vega-miss-universe
PAULINA VEGA PEMENANG MISS UNIVERSE 2015 -- Akhirnya mahkota Miss Universe 2015 telah bersemat di kepala Miss Kolombia, Paulina Vega. Dengan mengenakan gaun malam warna silver, Paulina Vega Perempuan kelahiran 15 Januari 1993 menerima mahkota Miss Universe 2015. Miss Kolombia ini menggantikan Putri sejagad sebelumnya yaitu Gabriela Isler. Paulina Vega tidak hanya akan sekedar menyandang mahkota Miss Universe tetapi juga akan mengenakan mahkota baru. Mahkota baru Miss Universe kali ini dibuat desain baru yang dipakai pertama kali dipakai tahun ini. Mahkota mewah seberat 411 gram itu bertahtakan 33 kristal Bohemian alami yang membentuk gedung-gedung tinggi kota New York, sebagai rumah dari Miss Universe Organization. Selain itu ada juga lima batu topaz biru 18,6 karat yang merupakan simbol dari kekuatan dan kesetiaan.

Selain Paulina Vega yang dinobatkan sebagai Pemenang Miss Universe kali ini, wakil Indonesia , Elvira Devinamira yang juga Putri Indonesia 2014 berhasil memenangkan kategori National Costume, hasil voting di Twitter.

Sosok Miss Kolombia Paulina Vega sendiri merupakan mahasiswi Administrasi Bisnis, pada Universidad Javeriana di Bogota.  Selain itu Vega merupakan cucu dari penyanyi tenor legendaris, Gaston Vega. Paulina Vega berasal dari keluarga yang mungkin sudah dikenal sebagian publik dunia. Ia merupakan anak dari cardiologist Rodolfo Vega Llamas dan Laura Dieppa.
Paulina Miss Kolumbia Yang Menang Miss Universe
Paulina Miss Kolumbia Yang Menang Miss Universe


Bagi Kolombia Gelar sebagai ratu tercantik sejagat ini adalah yang kedua kalinya. Gelar Miss Universe diraih Kolombia pada  tahun 1958. Waktu itu wakil Kolombia di  Miss Universe adalah nama Luz Marina Zuluaga, dan kini di Miss Universe 2014 ini Paulina Vega mengulang sukses itu.
Dunia model nampaknya sudah tidak asing lagi bagi sosok Paulina Vega, semenjak usia delapam tahun sudah memulai aktivitas sebagai model. Paulina Vega tidak hanya lancar dalam berbahasa Spanyol, bahasa ibunya. Tetapi juga Bahasa Inggris dan sedikit bahasa Prancis.
paulina-vega
Sejak Usia 8 Tahun Paulina Vega Akrab dengan Dunia Model


Sebelumnya, Vega berpendapat tentang keikutsertaannya pada ajang Miss Universe dengan mengatakan “Merupakan mimpi yang jadi nyata untuk menjadi women of today. Seorang wanita yang yang tak hanya peduli untuk menjadi cantik tapi juga peduli untuk menjadi profesional, cerdas, dan pekerja keras”

Selain Paulina Vega yang dianugerhi gelar Miss Universe 2014, terdapat dua runner-up. Mereka adalah Miss Amerika Serikat, Nia Schez dan Miss Ukraina, Diana Harkusha.

0 Response to " Paulina Vega Pemenang Miss Universe 2015 "

Post a Comment