Sementara Honda HR-V 1.8 L yang masuk ke segmen SUV mencatat penjualan sebesar 640 unit pada bulan Januari 2014 dan meraih pangsa pasar sebesar 12% di kelasnya. Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual agen pemegang merek Honda PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, menyatakan bahwa Honda HR-V ini menjembatani pengguna Honda Jazz yang ingin upgrade ke kelas atasnya. Namun jika selama ini harus ke Honda CRV masih terlalu jauh. Sekarang sudah ada Honda HR-V yang berada dibawah CRV.
"Misalnya pemilik Hond Jazz, jika ingin upgrade ke Honda CR-V, harganya selisih sekitar Rp300 juta, mungkin terlalu jauh harganya. Selama ini tidak ada model Honda antara Jazz dan CR-V, jadi mungkin upgrade-nya ke merek lain, tapi sekarang sudah ada HR-V," kata Jonfis.
Selain itu, Honda juga care terhadap pelanggan dengan menyajikan mobil-mobil yang memiliki fitur keselamatan canggih, semakin nyaman, dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.
Saking larisnya mobil Honda HR-V ini, Pesanan Honda HR-V membludak sehingga saat ini inden (waktu tunggu pemesanan) kendaraan tersebut mencapai dua bulan. "Kalau saat ini pesan, mungkin dua bulan lagi baru unit diterima" Kata Jonfish.
Konsep Honda HR-V menurut Jonfis adalah crossover pertama dari Honda yang menggabungkan desain dan ketangguhan sport utility vehicle, interior mengambil kendaraan jenis coupe (dashboard dan kursi model cocpit), serta utilitas multi purpose van (karena kursi yang bisa direbahkan sehingga menambah daya muat).
0 Response to " Inilah Keunggulan Mobil Honda HR-V "
Post a Comment