Dari segi model, menurut Slice Intelligence, konsumen lebih memilih model dengan diameter lebih besar (42mm) dibandingkan yang kecil (38mm). Sedangkan untuk pemilihan warna dan bahan jam, 40 persen konsumen memilih Space Gray aluminium, 34 persen konsumen memilih silver stainless steel, 23 persen konsumen memilih aluminium dan 3 persen konsumen memilih Space Black stainless steel.
Untuk gelang jam, Sport Band berwarna hitam menjadi pilihan favorit konsumen dengan persentase sebesar 49 persen.
Para pengamat pekan ini memuji arloji pintar yang juga membantu orang memonitor kesehatan mereka itu sebagai "indah" dan "stylish", namun dikritik karena kinerja baterainya rendah dan loading aplikasi-aplikasinya yang lambat.
Pada 24 April nanti konsumen baru bisa membeli produk ini secara online atau dengan memesan terlebih dahulu di toko-toko termasuk pada butik-butik fesyen trendi di Paris, London dan Tokyo. Ini adalah bagian dari strategi Apple dalam memosisikan komputer wearable (terpasang ke tubuh) sebagai aksesoris wajib.
Sebelum toko Apple di Paris buka pada pukul 09.00 pagi waktu setempat, sekitar 100 orang antre di luar. Staf bergembira dan menyambut konsumen-konsumen pertamanya yang kebanyakan pria di bawah 30 tahun, namun jelas dari kelas atas.
Latar belakang konsumen juga menarik untuk ditelisik. Dari data Slice Intelligence, 21 persen konsumen pernah melakukan pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dan 11 persen konsumen memiliki produk-produk Apple, seperti iPhone dan iPad.
0 Response to " Inilah Seri AppleWatch Paling Favorit "
Post a Comment