Bupati Ogan Ilir Sudah Diincar BNN 3 Bulan Lalu

BUPATI OGAN ILIR -- Kabar mengejutkan dengan tertangkapnya Bupati Muda Ogan Ilir , Sumatera Selatan Ahmad Wazir Noviad alias Ovi (27) karena mengkonsumsi sabu-sabu. Mengejutkan karena selain baru saja dilantik sebulan lalu menjadi Bupati Ogan Ilir, diduga Ovi memang sudah mengkonsumsi sabu sejak lama.

Tertangkapnya Bupati Ogan Ilir ini bukanlah hal yang tiba-tiba. Kepala BNN Komjen Budi Waseso menuturkan, BNN sudah mendapatkan informasi sejak tiga bulan lalu. Namun, lembaga pemberantas narkotika ini menahan diri karena saat itu masuk dalam masa pilkada. ”Kami tidak ingin dianggap ikut arus politik,” katanya di Jakarta kemarin.

Ditangkapnya Bupati Ahmad Wazir Nofiadi langsung menimbulkan gejolak politik di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Kurang dari 24 jam sejak sang bupati dibekuk Badan Narkotika Nasional, desakan menuntut digelarnya pilkada ulang sudah mulai disuarakan sejumlah pihak.

Bupati Ogan Ilir sendiri setelah ditangkap BNN lagsung diterbangkan ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Kepala BNN, Komjen Budi Waseso mengatakan nasib AWN ada di tangan tim Asesmen terpadu apakah akan direhabilitasi atau diproses hukum.

0 Response to " Bupati Ogan Ilir Sudah Diincar BNN 3 Bulan Lalu "

Post a Comment