Ini Keunggulan Mitsubishi Next Generation MPV

MITSUBISHI NEXT GENERATION MPV -- Bersaing di pasar MPV nampaknya benar-benar menjadi strategi Mitsubishi untuk memperlebar pasarnya. Small MPV yang akan bersaing dengan kompetitor seperti Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga ini diluncurkan dengan konsep Next Generation MPV. Salah satu keunggulan dari MPV Mitsubishi ini adalah menggabungkan antara kebaikan SUV dan MPV. Boleh dikatakan MPV Mitsubishi ini merupakan miniatur dari Mitsubishi Pajero.



Dikatakan bahwa MPV Mitsubihi ini adalah nilai jualnya yang unik, meliputi body size yang leading, styling, dan performa berkendara. Secara desain menggabungkan MPV dan SUV, yang dipadu padankan dengan Dynamic Shield.

Mobil MPV Mitsubishi ini dibekali dengan mesin bensin 16 katup 1.500 cc ,mengakomodasi kenyamanan dan kelegaan kabin MPV, sekaligus ketangguhan, gaya, dan fungsi dari SUV. Pada bagian muka diberikan lampu LED pada bagian paling atas, sedangkan di sisi kap mesin, lampu depan dipasang lebih rendah, serta lampu kabut paling bawah. Bahkan lampu depan akan menyala selama 30 detik ketika keluar dari mobil pada malam hari.

Untuk urusan mesin MPV Mitsubishi ini digerakan 16 katup mesin bensin 1.5 liter dengan teknologo Mitsubishi Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Punya ground clearance 205 mm, dan jarak sumbu roda lebih panjang dibanding kompetitor, yaitu 1.700 mm.

Pada bagian interior, memiliki layout penumpang disempurnakan dengan ruang bagasi yang lapang. Tata letaknya menyediakan banyak ruang dan jarak kepala yang lapang untuk semua penumpang. Harga dari MPV Mitsubishi ini bervariasi antara paling murah Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.



0 Response to " Ini Keunggulan Mitsubishi Next Generation MPV "

Post a Comment