Ini Bocoran Penerus Redmi 1s

PENERUS REDMI 1S -- Kesuksesan Xiaomi meluncurkan Redmi 1s nampaknya akan diikuti dengan peluncuran penerus smartphone Redmi 1s ini. Konon Penerus Redmi 1s ini akan mensupport teknologi 4G LTE. Dari segi tampilan luar, penerus Redmi 1s ini  memiliki bentuk yang kurang lebih mirip dengan Redmi 1S. Namun tombol sentuh kapasitifnya telah didesain ulang, sementara lampu flash LED dan grill speaker di bagian belakang posisinya berbeda.

Konon kehadiran penerus dari Redmi 1s ini telah mendapat sertifikasi dari pihak dirjen postel Tiongkok. Penerus dari Redmi 1s ini  memiliki ukuran layar 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan mengusung sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Untuk urusan berat, penerus dari Redmi 1s ini memiliki bobot 132 gram berukuran 134 x 67,21 x 9,2 mm, sehingga sedikit lebih ringan dan lebih kecil dibanding Redmi 1S yang berbobot 158 gram.

Penerus dari Redmi 1s ini merupakan Smartphone yang memiliki  prosesor quad core 1,2 GHz dari pabrikan yang belum mau dijelaskan oleh Xiaomi. Selain itu Penerus Redmi 1s memiliki memori RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB yang bisa diekspansi dengan kartu slot microSD, kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel.

Secara umum memang tidak ada perbedaan yang cukup besar dari penerus Redmi 1s ini dengan Redmi 1s, namun yang jelas penerus ini akan dibekali dengan koneksi 4G LTE.  Dengan begitu si penerus Redmi 1s ini akan lebih menjamin kecepatan data yang lebih cepat. Dari segi tampilan luar akan diluncurkan dalam beragam warna, yaitu hitam, merah, putih, oranye, kuning, hijau, ungu, dan biru.

Nah bagi anda yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan smartphone Xiaomi dan cukup mantap dengan Redmi 1s, tentu penasaran dengan kehadiran penerus Redmi 1s ini.

0 Response to " Ini Bocoran Penerus Redmi 1s "

Post a Comment