Ini Kelebihan Toyota Sienta

KELEBIHAN TOYOTA SIENTA -- Gebrakan diberikan oleh pabrikan mobil Toyota, dengan meluncurkan Toyota Sienta. Mobil MPV dengan 7 penumpang terbaru dari Toyota ini boleh dibilang mengejutkan. Pasalnya produk serupa milik Honda yaitu Honda Freed sudah disuntik mati karena kurang laris, namun Toyota Sienta malah diluncurkan.

Meski butuh waktu untuk memperkenalkan Toyota Sienta ini, namun perlahan antusiasme masyarakat menyambut kedatangan Toyota Sienta ini sangat besar.  Desain yang unik dan elegan membuat Toyota Sienta  menjadi salah satu mobil baru  diinginkan oleh masyarakat Indonesia.

Toyota Sienta sendiri sebenarnya sudah resmi di rilis di jepang dan di pasarkan sejak 9 juli 2015 dengan berbagai tipe di antaranya adalah Toyota Sienta tipe G, Tipe X, Tipe Hybrid G, dan TRD Sportivo yang di bagi dalam 2 versi yaitu versi standar dan versi hybrid.

Mobil Toyota Sienta sendiri memiliki Keunggulan dengan konsumsi BBM nya yang terbilang irit untuk sebuah mesin berkapasitas 1500 cc, Toyota Sienta sendri mencatat konsumsi BBM nya sekitas 1:20,6 (1 liter bbm untuk 20,6 km), dan Toyota Sienta Hybrid 1:27,2. tes ini sendiri sudah di lakukan di jepang.

Dari aspek desainToyota Sienta sendiri  membawa pintu model geser atau sliding door. Pintu geser pada Toyota Sienta ini memberikan kemudahan penumpang keluar masuk kabin. Kelebihan dari pintu geser Sienta ini adalah membuat mobil lebih berkelas, karena pintu sliding biasanya ada pada mobil premium seperti Alphard.

Kelebihan lain dari Toyota Sienta ini adalah desain yang unik dan mewah  yang mendominasi kelebihan Toyota Sienta. Tampilan yang mewah pada mobil ini bisa dilihat pada bagian grill depan yang berbentuk trapesium yang hampir mirip dengan mobil toyota yaris. Kesan modern juga terlihat pada mobil ini berkat penggunaan lampu LED yang di padukan dengan foglamp yang berbentuk bulat.

Tipe-Tipe Toyota Sienta

Seperti yang dilansir di negara Jepang, Toyota Sienta yang dipasarkan di Indonesia terdiri atas Sienta biasa (bensin)  dan Sienta Hybrid. Perbedaannya pada Toyota Sienta Hybrid dilengkapi motor listrik bertenaga besar yang membuatnya lebih ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

Sementara itu untuk varian dari Toyota Sienta ini ada 4 varian yang disediakan untuk pasar Indonesia. Berikut ini adalag varian Toyota Sienta dan Harga Toyota Sienta :
1. Toyota Sienta Tipe E MT dan CVT

Pada Toyota Sienta dengan tipe terendah hanya menggunakan AC analog tanpa double blower, velg model kaleng 15 inci, lampu utama Halogen + auto levelling. tanpa fog lamp dan HU double din, Dual layer dashboard, sliding door masih manual, box depan (dashboard bagian penumpang) bisa berfungsi sebagai pendingin minuman + front cup holder.

Kelengkapan standar ada Dual airbags untuk pengemudi dan penumpang di depan serta rem ABS. Jok baris ketiga bisa dilipat rata lantai dengan catatan jok baris kedua juga dilipat sehingga kabin bisa memuat banyak barang, bahkan dua sepeda untuk ukuran orang dewasa.

Tipe Toyota Sienta E MT  ini dibanderol dengan kisaran Harga Rp 230 juta. Sedangkan Tipe Toyota Sienta CVT dibanderol dengan kisaran Harga Rp 248 juta.

2. Toyota Sienta Tipe G MT dan CVT

Totoya Sienta dengan tipe G dilengkapi dengan velg alloy serta head unit 7 inchi sudah touch screen, mirroring for iphone dan android, voice command, internet connection, toyota move. pelipatan jok dengan metode one touch tumble. Double blower.

Tipe Toyota Sienta G MT  ini dibanderol dengan kisaran Harga Rp 242 juta. Sedangkan Tipe Toyota Sienta G CVT  ini dibanderol dengan kisaran Harga Rp 260 juta.

3. Toyota Sienta Tipe V MT dan CVT

Sienta Tipe V  memiliki kelengkapan yang sama dengan tipe G dan ditambah dengan Auto AC digital, keyless entry, smart start-stop button system, sliding door otomatis, leather steering wheel + steering switch, laci di bawah bangku (seat under-tray), serta velg two tone ukuran 16 inchi.

Tipe Toyota Sienta V MT  ini dibanderol dengan kisaran Harga Rp 257 juta

4. Toyota Sienta Tipe Q CVT.

Tipe Toyota Sienta Q CVT ini merupakan varian tertinggi, dilengkapi dengan lampu utama LED projector auto levelling, dashboard MID TFT Screen LCD 4.2 inchi. Lampu belakang LED + LED line guide.

Tipe Toyota Sienta Q CVT ini dibanderol dengan kisaran Harga Rp 295 juta

0 Response to " Ini Kelebihan Toyota Sienta "

Post a Comment