Ini Daftar Paket Kuota Internet Termurah Di Indonesia

PAKET KUOTA DATA INTERNET TERMURAH -- Gonjang-ganjing harga paket kuota data Internet menjadi ramai belakang ini. Ihwalnya adalah dengan diretasnya situs resmi Telkomsel yang bernada protes tentang mahalnya harga paket kuota data Internet. Tak pelak peristiwa tersebut mendapat banyak respon, baik dari pengguna maupun pesaing Telkomsel sendiri.



Harga paket kuota data internet yang diberikan operator kadang membingungkan dan penuh dengan ketentuan-ketentuan.  Ada yang terkesan murah namun ternyata setelah ditelusur lebih dalam, ternyata sama saja dengan operator lain. Ada yang dirasakan murah namun dipakai hanya pasa malam hari pada saat waktu orang tidur.

Nah sebenarnya seberapa sih harga paket data Internet yang ada di Indonesia? Operator mana yang menawarkan paket data paling murah?  Berikut ini akan sisajikan daftar harga paket  kuota Internet dari berbagai operator :

Telkomsel Paket Flash 600 MB per bulan dipatok seharga Rp52.500. Pada paket ini, pelanggan juga mendapatkan bonus mengakses Hooq dan VIU selama 30 hari serta VideoMax sebesar 1 GB.

Paket Flash (Ekstra Topping 4GB) sebesar 1 GB per bulan dipatok seharga Rp57.500. Paket ini juga menyediakan ekstra data 4G sebesar 1GB, serta Flash Midnight sebesar 2 GB yang berlaku selama pukul 00.00 - 07.00. Pelanggan juga juga mendapatkan bonus mengakses Hooq dan VIU selama 30 hari serta VideoMax sebesar 1 GB.

Smartfren Biaya Rp60.000 bisa mendapat paket internet dengan kuota 2GB.

AXIS Rp60.800 dipatok untuk paket internet dengan kuota 5GB yang berlaku selama 24 jam dengan masa aktif 60 hari.

XL Paket XTRA Combo senilai Rp59.000 bisa mendapatkan kuota internet 6GB yang terdiri dari 4GB untuk 4G dan 2GB untuk 2G/3G/4G. Pelanggan juga mendapatkan bonus 20 menit menelepon ke semua operator, 2 GB mengakses YouTube selama 24 jam dan YouTube tanpa memakan kuota selama pukul 01.00-06.00.

Nah itulah Daftar Paket Kuota Internet Termurah Di Indonesia.  Selain harga yang patut anda pertimbangkan dalam memilih paket data internet adalah ketersediaan jaringan dan kualitasnya di daerah anda. Bisa jadi di daerah anda operator tertentu belum support teknologi terbaru, sehingga meski paket kuota data murah tetapi tidak bisa dipakai. Selamat memilih.

0 Response to " Ini Daftar Paket Kuota Internet Termurah Di Indonesia "

Post a Comment