Ini Fitur Menarik Vivo V5s

FITUR SMARTPHONE VIVO V5S --  Vivo Smartphone yang diproduksi oleh PT Vivo Mobile Indonesia resmi meluncurkan Vivo V5S pada Rabu (10/5/2017). Vivo V5S sendiri  merupakan smartphone terbaru dari rangkaian 'Selfie Expert' dengan keunggulan kamera depannya yang beresolusi 20 MP Perfect Selfie plus fitur terbaru untuk group selfie yang semakin menawan dengan dukungan New Selfie softlight, lampu yang otomatis menyala dalam kondisi gelap.



Vivo V5s mengunggulkan fitur New Selfie Softlight yang dibenamkan sehingga  berselfie di pencahayaan minim tidak menjadi masalah. Vivo V5s juga memiliki front camera (kamera depan) 20 MP perfect selfie yang akan menghasilkan foto yang lebih indah, tajam serta warna-warna yang lebih alami.

Kamera belakang smartphone beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX376 dan teknologi PDAF, membuat hasil foto akan lebih tajam dan menghasilkan warna-warna alami.Tak hanya itu, Vivo V5 dikemas dalam Sleek Unibody Design, U Shaped Cover Line, didukung teknologi 4GB RAM, 64 GB ROM hingga 256 GB, Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint, dan kapasitas baterai 3000mAh.

Vivo V5S dibekali kapasitas memori yang besar 4GB ditambah RAM 64 GB yang dapat ditingkatkan hingga 256 GB dengan micro SD dan dukungan baterai 3000mAh.Vivo V5S memiliki fitur baru Apps Clone yang membantu menggandakan aplikasi dengan sangat mudah. Fitur ini sangat bermanfaat jika pengguna memiliki dua akun media dalam satu smartphone. Aplikasi yang mendukung fitur Apps Clone ini adalah WhatsApp, BBM, Line, dan Viber.

Langkah Vivo meletakan sederet keunggulan pada kamera depannya, tentu saja tak lepas dari perilaku masyarakat Indonesia yang doyan selfie maupun wefie. Hal ini mencerminkan bila Vivo betul-betul memahami karakteristik konsumen Indonesia.

Dengan beragam fitur dari Vivo V5s tersebut harganya Vivo V5s dibanderol dengan harga Rp 3,799,000.

0 Response to " Ini Fitur Menarik Vivo V5s "

Post a Comment