Mitsubishi Luncurkan Mobil MPV Penantang Avanza

MOBIL MPV MITSUBISHI PENANTANG AVANZA -- Selama ini tidak "tertarik" masuk ke dunia mobil MPV akhirnya Mitsubishi bakal meluncurkan mobil MPV. Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Mitsubishi ini telah dipamerkan dalam bentuk mobil XM concept pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Diperkirakan mobil Mitsubishi dalam level Low MPV ini akan menjadi penantang kuat dari Toyota Avanza yang eksis lebih dulu.

Menurut Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru, saat ini pihaknya memang mengaku kebanjiran peminat akan mobil yang bakal diproduksi di Indonesia itu. "Kami secara official belum menerima inden, baru mengumpulkan data based konsumen. Jadi nanti kalau sudah di-launching akan kami berikan kabar kepada mereka," kata Imam di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 4 Mei 2017.

Saat disinggung lebih jauh berapa banyak konsumen yang telah mengumpulkan data based sebagai niat ketertarikan terhadap mobil milik pabrikan Jepang itu, Imam menyebut sedikitnya 5.000 ribu konsumen sudah mengumpulkan data. "Kalau yang IIMS kami belum menghitung berapanya. Tapi sudah ada sekira 5.000, itu belum dengan IIMS," ujar Imam.

Kabarnya, peluncuran versi produksi dari XM Concept akan dilakukan Mitsubishi pada Oktober 2017 mendatang. Versi produksi mobil ini dinilai tak akan jauh berbeda dari model konsepnya. Sebagai informasi, Mitsubishi XM Concept nantinya akan menggendong mesin bensin berkapasitas 1.500cc. Mobil ini akan diproduksi di Indonesia secara massal untuk diekspor ke banyak negara di dunia.

Harga MPV Mitsubishi

Meski mobil MPV Mitsubishi ini belum dilurkan secara resmi, namun sudah ada info dari berbagai sumber bahwa indent bisa dilakukan. Harga Mobil MPV mitsubishi ini diperkirakan di kisaran Rp 200 juta.  Harga Mobil MPV mitsubishi ini berada pada range Rp175 juta hingga Rp275 jutaan.

Untuk pemesanan sendiri bisa dilakukan dengan membayar booking fee sebesar Rp 2 juta. Jika pemesanan dilakukan di IIMS 2017, pengiriman mobil akan sampai di rumah pada Oktober mendatang.

0 Response to " Mitsubishi Luncurkan Mobil MPV Penantang Avanza "

Post a Comment