Model Hijab Yang Sedang Tren Saat Lebaran 2014

MODEL HIJAB YANG SEDANG TREN SAAT LEBARAN 2014 -- Puasa sudah mendekati masa akhir, dan saatnya umat muslim merayakan Lebaran. Setelah sebulan penuh berpuasa hati orang berpuasa kembali suci dan bersih dari dosa. Nah hati yang bersih dipadukan dengan penampilan fisik yang cantik tentu menjadi paduan yang sangat menawan. Salah satu asesoris yang menambah kecantikan kaum wanita adalah Hijab. Selain berfungsi sebagai penutup aurat Hijab menjadi penambah kecantikan wanita. Tentunya untuk tampil cantik saat lebaran anda harus mengenakan busana dengan Model Hijab yang sedang Tren pada Lebaran 2014.

Ada berbagai macam gaya hijab yang menjadi tren pada lebaran tahun ini. Kreasi Hijab modern semakin variatif dan banyak pilihan yang disesuaikan dengan kesukaan anda. Berbagai model hijab terbaru dengan Cara Memakai Hijab  yang juga bervariasi. Tentunya dengan mengenakan Hijab yang sedang tren di lebaran kali ini anda akan tampil lebih modis dan menawan. Model Hijab untuk lebaran bisa dipadukan dengan pemilihan model Gamis yang sedang tren saat lebaran.

Beberapa Tren Hijab Saat Lebaran

Anda mungkin sudah mulai berburu model hijab yang akan dikenakan pada Lebaran nanti. Tren Hijab yang selalu muncul pada hari lebarab biasanya adalah warna putih dan nampaknya Tren Hijab pada lebaran 2014 ini juga tidak jauh dari warna putih. Kita tahu bahwa Putih adalah warna yang dikenal sebagai warna basic dapat dipadankan dengan hijab segiempat maupun selendang motif.

model-hijab-lebaran
Model Hijab Lebarn Azura dari Zoya
Sebagai penghias Hijab , bisa ditambahkan dengan berbagai macam asesoris Hijab yang akan mambuat penampilan jadi lebih manis. Namun Jika anda ingin tampil dengan  kesan yang lebih santai bisa menggunakan bandana untuk menggantikan aksesoris yang terkesan berat dan formal.

Masih dalam tren hijab lebaran dengan warna dasar putih, biasanya para desainer mengkombinasikannya dengan hiasan brokat, bordir atau pun asesoris. Begitu juga dengan pilihan jilbabnya, bisa dipadukan dengan berbagai model yang ada, baik jilbab segi empat atau pashmina dengan berbagai motif yang senada agar tampil lebih elegan.

model-hijab-jeans
Model Hijab Dengan Gamis Berbahan Jeans

Selain model tren Hijab Lebaran dengan warna dasar putih, sebenarnya bisa juga mencoba dengan warna yang lain, Salah satunya adalah busana gamis dress bahan jeans. Model Hijab yang seperti ini akan memberikan kesan  yang lebih modis namun anggun dan tidak terlihat terlalu formal. Pemilihan warna untuk model hijab lebaran seperti ini cenderung lebih  menggunakan warna-warna kalem yang lebih menawan. Begitu juga model jilbabnya juga masih didominanasi pashmina atau model segi empat dengan warna sepadan meski dengan gaya yang lebih bervariasi.


Tren Hijab saat lebaran memang selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Yang terpenting adalah kita boleh saja memilih hijab dengan model yang sedang tren, namun yang penting untuk diperhatikan adalah selain tampil cantik dan modis dengan Hijab yang sedang tren, juga perlu mempertimbangkan suasana lebarang yang suci dan sakral sehingga tidak terlihat norak.

1 Response to " Model Hijab Yang Sedang Tren Saat Lebaran 2014 "

  1. waduhhh
    bagus sekali, sekarang sudah banyak sekali wanita yang berhijab, berhijab tetap bisa kelihatan cantik dan modis, itu yang terjadi sekarang, namun kenapa beberapa artis malah melepaskan hijabnya ya? padahal koleksi baju Gamis Baru sudah banyak dan modelnya bagus sekali, sayang ya?

    ReplyDelete