Memilih Model Baju Gamis Yang Cocok Untuk Lebaran

model-gamis-lebaran
MEMILIH MODEL BAJU GAMIS YANG COCOK UNTUK LEBARAN -- Lebaran segera akan tiba, saatnya bagi kaum hawa untuk berburu  baju untuk lebaran. Salah satu baju yang sering dipakai untuk merayakan momen spesial saat lebaran adalah baju gamis. Baju gamis selalu menjadi tren busana pada saat lebaran. Namun dari waktu ke waktu model baju gamis selalu mengalami perubahan. Tentunya anda ingin tampi di hari yang berbahagia dengan model gamis yang sedang tren saat lebaran nanti agar tetap modis namun juga anggun. Pemilihan Model Gamis untuk lebaran juga harus mempertimbangkan Model Hijab yang akan anda kenakan.

Tips Memilih Model Baju Gamis Lebaran

Ada banyak sekali model baju gamis yang sedang tren di musim lebaran. Namun terkadang model baju gamis untuk lebaran yang sedang tren tersebut belum tentu cocok untuk anda. Sebelum anda menjatuhkan pilihan pada baju gamis untuk lebaran ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih baju gamis, berikut ini pertimbangannya:
1. Sesuaikan dengan ajaran agama Islam
Pilihlah busana muslim yang menutupi aurat secara sempurna. Itu artinya dalam pemilihan busana muslim jangan yang memiliki model terlalu ketat. Karena selain Anda tidak akan nyaman ketika menggunakannya, pemilihan model terlalu ketat juga dapat membuat lekuk tubuh Anda semakin menonjol.
model-baju-gamis-lebaran
Model Baju Gamis Cocok Untuk Lebaran


2. Pilih busana gamis yang sesuai dengan aktivitas kita
Dalam pemilihan baju gamis harus menyesuaikan dengan aktivitas masing-masing. Jika Anda merupakan  orang yang banyak beraktivitas, maka pilihlah busana yang tidak mudah kusut dan menyerap keringat.

Sementara itu untuk Anda yang tak banyak aktivitas atau hanya diam di rumah, maka pilihlah busana yang simpel tidak terlalu banyak hiasan.

3. Pilihlah gamis yang membuat kita terasa nyaman
Dalam memilih busana gamis sebaiknya harus memperhatikan kenyamanan dalam berbusana. Busana muslim pastinya akan menutupi tubuh secara menyeluruh, jadi harus memilih busana yang memiliki bahan mudah menyerap keringat, nyaman ketika dipakai dan lentur. Untuk itu sebaiknya memilih busana muslim yang terbuat dari bahan katun atau sutera.
model-gamis-lebaran
Model Baju Gamis Lebaran


4. Padukan baju gamis yang baru dengan koleksi yang sudah ada

Bila ingin membeli baju gamis yang baru, jangan lupa untuk mencocokkan warna dan model dengan koleksi busana yang sudah ada. Hal ini penting, agar dapat memadukan dan dikreasikan dengan koleksi busana yang sudah ada.

5. Pilihlah baju gamis yang bisa meminimalisir kekurangan kita

Ketika membeli busana muslim, cobalah cari model busana muslim yang dapat meminimalisir kekurangan kita. Jika Anda memiliki tubuh yang kurus, sebaiknya memilih model busana muslim tumpuk dan warna yang lebih cerah. Sementara Anda yang mempunyai tubuh sedikit gemuk, pilihlah baju gamis yang memiliki warna gelap agar tidak kelihatan gemuk.

Saat lebaran merupakan saat yang membahagiakan dimana kita bertemu dengan sanak saudara dan handai tolan. Tentunya pada momen tersebut anda harus tampil cantik dan modis namun tetap anggun dan elegan serta tetap islami. Karena itu anda harus pandai-pandai memilih baju gamis yang sedang tren saat lebaran.(#aktualpost)

0 Response to " Memilih Model Baju Gamis Yang Cocok Untuk Lebaran "

Post a Comment