Ini Spesifikasi Yamaha Mio Terbaru

yamaha-mio-terbaru
INI SPESIFIKASI YAMAHA MIO TERBARU -- Bulan Desember ini Yamaha Mio kembali mengeluarkan sepeda motor terbaru. Yamaha New Mio M3 125 Blue Core. Konon kehadiran Yamaha New Mio M3 125 Blue  Core begitulah nama dari Yamaha Mio Terbaru ini.  Yamaha Mio Terbaru di akhir 2014 ini memang diperuntukkan untuk kaum muda yang dinamis di  usia 17 s/d 15 tahun.  Seperti halnya kaum muda Yamaha Mio terbaru ini memang memiliki karakter yang responsif dan sporty namun unggul di sisi irit bahan bakar dengan teknologi anyar yang ditanam di dalamnya, Blue Core.

Peluncuran Yamaha Mio terbaru dengan nama Yamaha New Mio M3 125 Blue Core ini dilakukan pada tanggal  6 Desember 2014 lalu. Selain beberapa fitur tersebut,  Yamaha New Mio M3 125 Blue Core  dibuat dengan desain  bagasi yang luas, jok yang juga lega, serta tangki berkapasitas 4,2 liter.

Spesifikasi Yamaha Mio Terbaru

Fitur lain dari penampilan Yamaha Mio terbaru ini adalah desain lampu depannya yang unik berkarakter serta jok sporty akan menambah kesan compact pada tampilan. Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur memberikan keterangan "Seperti semangat generasi muda yang selalu ingin terus maju tanpa dibatasi oleh pilihan-pilihan yang ada, New Mio M3 125 hadir dengan konsep “Tanpa Kompromi” dalam hal desain dan performa mesin,” ungkapnya.

Yamaha New Mio M3 125 Blue Core ini dilepas ke pasaran dengan harha Rp 13 juta. Dengan Harga Yamaha New Mio M3 125 Blue Core  senilai itu, konsumen akan merasakan gaharnya mesin Yamaha Mio terbaru, karena dapur pacunya berkapasitas  125 cc yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal 9,52 PS pada 8.000 rpm dengan torsi maksimal 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Untuk asesoris lain dari Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini dilengkapi dengan  speedometer eco indicator, smart lock system, multifunction key, bagasi, tangki BBM serta smart side stand switch. Sementara untuk konsumsi bahan bakar dari Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini bisa  menempuh jarak 200km  full tank.

0 Response to " Ini Spesifikasi Yamaha Mio Terbaru "

Post a Comment