Rilis Lenovo K3 "Music Lemon"

lenovo-k3-lemon
RILIS LENOVO K3 MUSIC LEMON -- Baru-baru ini Lenovo meluncurkan smartphone android terbarunya. Kali ini Lenovo merilis smartphone android low level dengan nama Lenovo K3 "Music Lemon". Konon kehadiran dari smartphone Lenovo K3 Music Lemon ini adalah untuk menantang Smartphone besutan Xiaomi Redmi 1s. Peluncuran Lenovo K3 Music Lemon ini sendiri memang merupakan bagian dari strategi Lenovo yang ditujukan untuk bersaing dengan Redmi 1s. Tidak heran jika Lenovo K3 Music Lemon ini dibandrol dengan harga yang cukup kompetitif dengan Redmi 1s. Harga Lenovo K3 Music Lemon ini dibandrol di harga US $97 atau jika di kurs rupiah sekitar Rp 1.2 juta saja.

Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon

Dengan harga Lenovo K3 Music Lemon yang hanya Rp 1.2 juta tersebut, apa yang bisa didapatkan oleh pengguna smartphone ini. Berikut ini adalah spesifikasi dari Lenovo K3 Music Lemon :
Lenovo K3  Music Lemon dilengkapi dengan Layar IPS 5 inci beresolusi HD 1280 x 720p, konektivitas 4G LTE, prosesor quad-core Snapdragon 410 berkecepatan 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB, dan slot microSD.

Selain itu Lenovo K3 menjalankan Android 4.4 KitKat, dan memiliki spesifikasi yang sedikit lebih menarik dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 1S, termasuk: layar 5 inci 720p IPS, konektivitas LTE, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, Waves MaxxAudio, 1 GB RAM, dan 16 GB ruang penyimpanan yang bisa diperluas. Handset ini didukung oleh Snapdragon 410 prosesor quad-core 1,2 GHz, berukuran 141 x 70,5 x 7,9 mm, dan dilengkapi dengan 2300 mAh baterai.

Lenovo K3 juga dibekali dengan kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan baterai berkapasitas 2300mAh yang relatif cukup bagi sebagian besar pengguna ponsel modern saat ini.

Sesuai dengan nama yang disematkan pada Lenovo K3 Music Lemon, Lenovo K3 ini hadir dalam warna kuning lemon ini memiliki teknologi audio Waves MaxxAudio. Itulah sebabnya Lenovo menyebut ponsel berukuran 141 x 70,5 x 7,9 mm ini ini sebagai 'Music Lemon'.

Nah untuk pasar Indonesia tentu pecinta Smartphone Lenovo harus bersabar dulu, karena rilis dari Lenovo K3 Music Lemon ini baru dilakukan di negeri Cina sana. Untuk rilis di pasar global Lenovo K3 masih harus bersabar dan belum ada kepastian.

0 Response to " Rilis Lenovo K3 "Music Lemon" "

Post a Comment