Penyerang Charlie Hebdo Teridentifikasi

PENYERANGAN CHARLIE HEBDO -- Penembakan brutal terjadi pada kantor Tabloid Charlie Hebdo di Prancis pada Rabu (7/1) waktu setempat . Penyerang Charlie Hebdo menewaskan 12 orang itu sudah diidentifikasi oleh Otoritas Intelijen Amerika Serikat. Pelaku Penyerangan Kantor Redaksi Charlie Hebdo adalah warga Prancis keturunan Aljazair. Diduga kuat, mereka merupakan anggota sel Al Qaidah Semenanjung Arab. Bahkan salah satu pelaku penembakan brutal di kantor majalah satir Prancis, Charlie Hebdo dilaporkan menyerahkan diri ke polisi
Seperti diketahui aksi serangan terhadap Charlie Hebdo menelan korban yang Terdiri atas para wartawan dan karyawan majalah Charlie Hebdo serta dua polisi setempat. Pemimpin redaksi majalah satir tersebut bersama empat kartunis ternama Prancis ditembak mati pelaku di dalam kantor majalah tersebut.

Otoritas Intelejen As menyebutkan "Tersangka bernama Said Kouachi dan Cherif Kouachi, dua bersaudara usia 30-an tahun. Mereka dibantu Hamyd Mourad berusia 18 tahun," kata sumber itu kepada ABC News, Kamis (8/1).

Sementara Kepolisian Prancis juga telah mengidentifikasi tiga pelaku penembakan tersebut, sebagai Said Kouachi yang lahir tahun 1980, kemudian Cherif Kouachi yang lahir tahun 1982 dan Hamyd Mourad yang lahir tahun 1996. Said dan Cherif diketahui merupakan kakak-beradik yang tinggal di Paris, sedangkan Mourad diketahui berasal dari kota Reims.

0 Response to " Penyerang Charlie Hebdo Teridentifikasi "

Post a Comment