Pelaku Penyerangan Novel Baswedan Diidentifikasi Polisi

PELAKU PENYERANGAN NOVEL BASWEDAN DIIDENTIFIKASI -- Desakan untuk mengungkap kasus penyerangan kepada Penyidik KPK Novel Baswedan datang dari berbagai kalangan. Tidak ketinggalan Presiden Joko Widodo juga meminta Kepolisian mengungkap kasus ini secara cepat. Kepolisian terus bekerja keras untuk mengungkap pelaku Penyerangan terhadap Penyidik KPK Novel Baswedan.  Kini Kepolisian tengah memeriksa saksi-saki dan beberapa bukti.

Menurut Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian mengatakan pihaknya tak akan menyampaikan terlebih dahulu identitas pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.  Hal ini dilakukan karena alsannya cukup sensitif dan mencegah pelaku kabur.

Menurut Jendral Tito, saat ini tim sudah bekerja mengolah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi serta mendalami motif penyerangan terhadap Novel Baswedan. Tim yang dibentuk tersebut terdiri dari Polres Jakarta Utara dan Polda Metro Jaya, serta dibackup oleh Mabes Polri.

Penyidik telah meminta keterangan kepada sekitar 16 orang saksi terkait kasus ini. Para saksi merupakan orang yang diduga kuat mengetahui kejadian teror tersebut.

Kepolisian mengklaim telah memperoleh petunjuk tentang sejumlah orang yang diduga menyerang penyidik utama KPK Novel Baswedan. Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Muhammad Iriawan, mengatakan timnya mengantongi foto beberapa orang yang akhir-akhir ini disinyalir menguntit Novel.


0 Response to " Pelaku Penyerangan Novel Baswedan Diidentifikasi Polisi "

Post a Comment