Ini Spesifikasi Xiaomi Mi 6

SPESIFIKAS XIAOMI MI 6 -- Pabrikan Xiaomi smartpone China yang laris manis di berbagai negara kembali akan meluncurkan Smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi 6. Dalam sebuah poster disebutkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan diluncurkan pada tanggal 19 April 2017 mendatang. Kabarnya Xiaomi Mi 6 ini akan memberikan kepuasan pada penggunanya. Tidak tanggung-tanggung Xiaomi Mi 6 ini merupakan produk dari hasil riset selama tujuh tahun.



Xiaomi Mi 6 kabarnya akan memiliki berbagai macam varian. Darivarian Xiaomi Mi 6 tersebut terdiri atas berbagai ukuran yaitu  5,1 dan 5,7 inci, dengan resolusi 1080p. Ponsel akan beroperasi dengan MIUI yang berbasis Android 7.1 dengan chipset Snapdragon 835, varian RAM 4GB dan 6GB.

Xiaomi Mi 6 merupakan smartphone yang memiliki performa tinggi. Hal tersebut karena Xiaomi Mi 6 didukung oleh  daleman dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 4GB atau 6GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 540.

Pada bagian tampilan layar Xiaomi Mi 6 ini mengusung layar lengkung di kedua sisinya yang berukuran 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode). Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi6 menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Sementara untuk bagian kamera Xiaomi Mi 6 memakai dual kamera belakang 12MP dan kamera selfie  8MP dengan sensor Sony Exmor IMX386 yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, EIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Bicara  mengenai performa dari smartphone Xiaomi  Mi 6 ini boleh dibilang yahuud, setidaknya dalam hasil benchmark Geekbench menunjukkan hal tersebut.  Hasil Bechmarck Ponsel Xiaomi Mi 6 ini mampu mencetak skor Single-Core 2006 poin dan skor untuk Multi-Core 6438 poin. Angka yang dihasilkan oleh ponsel andalan Xiaomi ini tak jauh berbeda dengan ponsel flagship lainnya. Nah tunggu saja peluncuran dari Xiaomi Mi 6.

0 Response to " Ini Spesifikasi Xiaomi Mi 6 "

Post a Comment