Olahraga Untuk Melangsingkan Perut

OLAHRAGA MELANGSINGKAN PERUT -- Upaya melangsingkan perut bisa ditembuh dengan barbagai macam cara. Biasanya Cara Melangsingkan Perut yang optimal adalah dengan melakukan cara terpadu dari banyak cara dalam melangsingkan perut. Ada berbagai macam cara melangsingkan perut, misalnya saja konsumsi makanan dan minuman, program olahraga melangsingkan perut, mengkonsumsi obat atau suplemen pelangsing perut dan berbagai macam cara lainnya. Nah jika pada tulisan lalu sudah dibawah mengenai Membuat Perut Langsing dengan Minuman, kini akan coba dibawah mengenai olahraga yang bisa melangsingkan perut.

Olahraga dipercaya bisa membuat perut menjadi langsing, karena olahraga mampu membakar lemak-lemak yang ada di bagian perut. Jika orang rajin melakukan olahraga dengan baik dan teratur akan bisa melangsingkan perut. Namun ingat olahraga dalam rangka melangsingkan perut ini perlu diimbangi dengan pola makan yang baik. Percuma saja jika sudah olahraga dengan teratur untuk melangsingkan perut, namun makanan tidak terkontrol. Jadi olahraga melangsingkan perut penting diimbangi dengan konsumsi makanan.

Jenis-Jenis Olahraga Untuk Melangsingkan Perut

Di dunia ini ada berbagai macam olahraga yang sering dilakukan orang. Ada beberapa jenis olahraga yang efektif untuk melangsingkan perut. Selain jenis olahraganya yang efektif melangsingkan perut,juga perlu program yang baik dan terstruktur. Berikut ini beberapa jenis olahraga yang baik untuk Melangsingkan Perut :
1. Sit Up

Olahraga yang satu ini merupakan olahraga yang mudah dan murah dalam upaya melangsingkan perut. Sit up merupakan gerakan mengangkat tubuh bagian atas dari posisi telentang ke atas dengan menggunakan otot perut. Sebagai variasi, Anda bisa menggabungkan dengan crunche, yaitu mengangkat tubuh bagian sebanyak 30° dari posisi awal sudah cukupke arah kiri dan kanan secara bergantian.

Untuk melangsingkan perut dengan sit up, caranya yaitu dengan membaringkan badan dengan kondisi terlentang lalu bada di tarik kedepan mirip orang bantun tidur tapi dilakukan berulang-ulang dan teratur. Jang lupa untuk melakukan olahraga ini sebaiknya anda menggunakan alas, karena dikhawatirkan terjadi gesekan tulang dengan lantai yang akan menyebabkan anda kesakitan.
Untuk jumlahnya, tentunya kita perlu tambahkan sedikit demi sedikit supaya lemak-lemak yang ada di perut terbakar dan berubah menjadi otot. Jangan lupa untuk melakukan 3 hal tersebut dengan benar.

2. Push Up
Push Up Untuk Melangsingkan Perut

Push up merupakan cara ampuh membakar lemak tubuh,karena itu olahraga ini bisa melangsingkan perut secara efektif. Belum mampu push up dengan tumpuan ujung kaki? Anda bisa mencoba push up dengan lutut sebagai tumpuan. Seiring bertambahnya kekuatan tangan, Anda dapat mencoba melakukan push up dengan ujung kaki sebagai tumpuan untuk hasil workout yang lebih baik dan lebih cepat.

3. Squat
Squat Olahraga Melangsingkan Perut

 Squat merupakan gerakan duduk di kursi bayangan. Ketika melakukan squat, Anda akan menggerakan tubuh naik-turun dengan kaki sebagai tumpuan. Untuk permulaan, Anda dapat melakukan squat sebanyak 50x. Bagi yang tidak terbiasa melakukan gerakan ini, Anda mungkin mengalami sakit pada kaki bagian pada hari-hari awal workout.

4. Berjalan atau berlari
 Berjalan atau berlari merupakan olahraga yang paling mudah dan bisa dilakukan oleh semua kalangan. Lalu apa hubungannya berjalan atau berlari dengan pengecilan perut? Apakah anda tahu ketika anda berjalan atau berlari berarti anda sedang membakar lemak yang ada dalam tubuh anda. Alhasil bukan hanya lemak perut yang dibakar akan tetapi lemak-lemak yang ada dalam tubuh. Mulai dengan olahraga berjalan atau berlari setidaknya sudah bisa mengurangi lemak di perut

5.  Bersepeda
Olah raga mengecilkan perut berikutnya adalah dengan cara bersepeda. Sepeda merupakan alat transportasi yang saat ini digunakan juga untuk sarana olahraga. Dengan berspeda selama 30 menit saja itu akan membakar sebanyak 250-300 kalori. Apalagi jika dilakukan minimal 1 jam sehari secara rutin maka dengan bersepeda saja perut buncit anda akan berkurang dan bahkan tubuh anda menjadi ideal. Manfaat lain dari berspeda adalah memperlancar peredaran darah dan memperbaiki kerja jantung.

Nah itu tadi beberapa jenis olahraga yang bisa melangsingkan perut. Keberhasilan usaha anda untuk melangsingkan perut sebenarnya tergantung pada komintmen dan kedisiplinan anda melakukan. Timbunan lemak yang ada pada perut sebenarnya tidak berada di situ dalam waktu pendek, tetapi sedikit demi sedikit dan perlu waktu. Karena itu dalam melakukan olahraga untuk melangsingkan perut diperlukan pula ketelatenan, untuk sedikit demi sedikit membakar lemak di perut. Setelah perut anda bebas lemak dan langsing, anda perlu menjaga perut langsing dengan tetap berolahraga dan menjaga makanan. Selamat Mencoba.(#dariberbagaisumber).

0 Response to " Olahraga Untuk Melangsingkan Perut "

Post a Comment