Informasi Pendaftaran CPNS 2014: Lima Pemda Buka Lowongan CPNS

informasi-pendaftaran-cpns-2014
INFORMASI PENDAFTARAN CPNS 2014 -- Terhitung semenjak tanggal 24 Agustus lalu panselnas.menpan.go.id telah membuka Lowongan untuk mengisi posisi CPNS di berbagai instansi di Seluruh Indonesia. Karena banyaknya pendaftar yang mengakses situs tersebut, informasi Pendaftaran CPNS dan pendaftaran CPNS sempat mengalami kesulitan. Namun jangan khawatir bagi anda yang sudah melakukan pendaftaran CPNS atau belum sempat karena pendaftaran CPNS masih diperpanjang. Sementara ini memasuki hari kelima pendaftaran CPNS 2014 panselnas.menpan.go.id, kembali mengumumkan ada lima pemda yang membuka lowongan CPNS.

Lima Instasi Pemerintah Daerah (Pemda) yang membuka informasi Pendaftaran CPNS 2014 ini diantaranya adalah Kabupaten Musi Rawas, Kalimantan Utara membuka pendaftaran 27 Agustus-10 September 2014. Sedangkan Kabupaten Bulungan, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Timur 29 Agustus-12 September 2014.

Lima Pemerintah daerah yang membuka formasi CPNS 2014 itu telah merinci berbagai kebutuhan dan posisi CPNS yang dibutuhkan.  Secara lebih detail informasi Penerimaan CPNS 2014 di berbagai Pemda itu bisa dilihat di lihat di website formasi2.menpan.go.id, formasi3.menpan.go.id atau klik kanal Formasi CPNS 2014 di panselnas.menpan.go.id. Namun di anjurkan untuk melihat rincian formasi di website formasi2.menpan.go.id. Hal ini dilakukan untuk menghindari penumpukan pengunjung di website Informasi Penerimaan CPNS 2014 di   www.panselnas.menpan.go.id.

Selain berbagai informasi mengenai pendaftaran CPNS 2014 tersebut, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Herman Suryatman kembali mengingatkan kepada Calon pendaftar CPNS 2014 untuk tidak tergiur pada janji calo yang bisa memasukkan menjadi CPNS. Karena jelas ada aturan bahwa para calo maupun pengguna calo akan dikenai sanksi tehas.

1 Response to " Informasi Pendaftaran CPNS 2014: Lima Pemda Buka Lowongan CPNS "

  1. LOLOS jd PNS Guru di lingkungan Kemenag MAMUJU UTARA

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti Test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA. SULAWESI BARAT tepatnya di KAB.MAMUJU UTARA dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengikutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih, saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA. SULAWESI BARAT dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman Test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman Test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang saya ikuti di Kabupaten MAMUJU UTARA Prov.SULAWESI BARAT Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayanganku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. 081 333 555 057, wassalam.

    ReplyDelete