Hasil Liga 1 Persija Jakarta Vs Persiba Balikpapan 2-0

HASIL LIGA  1 PERSIJA JAKARTA VS PERSIBA BALIKPAPAN 2-0  - Meski menjamu tim lawan Persiba Balikpapan harus menelan ke kalahan di kandang Sendiri oleh Persija Jakarta. Bermain di Stadion Gajayana yang jadi markas sementara Persiba Balikpapan, Persija Jakarta menampilkan permainan yang  lebih rapi dibandingkan tuan rumah  sehingga berhasil mengamankan kemenangan 2-0.



Pada babak pertama, sejumlah peluang tercipta buat Persija, namun belum mampu membobol gawang Persiba yang dikawal Dedi haryanto. Meski Persija Jakarta tampil rapi namun Persiba bukan tanpa peluang sama sekali. Sayang anak asuh Timo Schuenemann itu kurang sempurna dalam penyelesaian akhirsehingga gagal membobol gawang Andrytani.

Pada babak kedua, baik Persija maupun Persiba tampil semakin baik dengan serangan-serangan yang mereka peragakan. Namun, Persija yang bisa mendapat gol. Tim Macan Kemayoran membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Luis Junior pada menit ke-55, memanfaatkan umpan matang dari kapten tim Ismed Sofyan.

Dua gol kemenangan Persija diakui arsiteknya, Stefano Teco Cugurra sesuai dengan skenario. Luis Carlos Junior berhasil mencetak gol setelah menerima umpan tendangan bebas pada menit ke-55. Sedangkan Rudi Widodo menambah keunggulan pada menit ke-72 lewat bola rebound di dalam kotak penalti.

0 Response to " Hasil Liga 1 Persija Jakarta Vs Persiba Balikpapan 2-0 "

Post a Comment