Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

memutihkan-gigi-alami
CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI -- Gigi yang putih dan sehat tentu menjadi dambaan semua orang. Gigi yang putih tidak hanya memperindah penampilan, tetapi juga akan membuat nyaman dalam aktivitas sehari-hari. Namun sayang tidak semua orang memiliki gigi yang putih seperti yang diharapkan. Banyak obat-obatan yang digunakan untuk memutihkan gigi, namun efeknya kdang menjadi tidak baik. Karena itu banyak orang yang mencari cara bagaimana cara memutihkan gigi secara alami.

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Anda bisa memutihkan gigi dengan cara alami tanpa mengeluarkan biaya yang besar.  Jika adan ingin memutihkan gigi secara alami,  berikut ini bahan alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan gigi  :
1. Baking soda
Baking soda dapat menyingkirkan gigi kuning. Selain itu, juga dapat menghapus plak dan memberikan cahaya mengkilap serta putih untuk gigi Anda yang indah. Caranya, Anda bisa mengambil baking soda denga sendok makan lalu campurkan dengan pasta gigimdan sikat gigi Anda. Menggunakan ini dua kali seminggu memberikan hasil yang baik.

2. Kulit jeruk
Anda bisa membersihkan gigi Anda dengan beberapa kulit jeruk. Ambil beberapa kulit jeruk dan gosok seluruh gigi Anda. Anda harus melakukan ini setiap malam sebelum Anda tidur, Vitamin C dalam kulit jeruk membantu dalam membunuh kuman yang menyerang gigi Anda. Anda bisa melakukan ini selama sepekan atau lebih. Dan, Anda secara bertahap akan melihat perubahannya.

3. Strawberi
Stroberi penuh vitamin C yang membuat gigi Anda lebih putih, cerah dan indah dalam seminggu atau lebih. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil beberapa buah stroberi dan menggilingnya sampai berbentuk pasta. Lalu, gosokkan ini pada seluruh gigi Anda dengan lembut dan pijat. Jika Anda dapat melakukan hal ini selama 10 hari atau lebih, warna kuning pada gigi Anda pasti sirna.

4.Lemon
Lemon memiliki sifat pemutihan yang dapat membantu Anda menyingkirkan gigi kuning. Anda harus mengambil beberapa sendok makan garam dan beberapa tetes jus lemon. Campurkan, lalu oleskan pada gigi Anda yang bernoda, dan harus digosok keras lalu biarkan beberapa menit. Gunakan air hangat untuk membilas. Anda bisa menggunakan trik ini sekitar dua kali seminggu.

5. Garam
Garam juga bermanfaat untuk membersihkan dan membuat gigi Anda berkilau. Anda harus mengambil dua sendok makan garam dan menambahkannya ke pasta gigi Anda.

Nah memutihkan gigi tidak perlu biaya mahal, kita bisa memutihkan gigi dengan cara alami dan biaya murah.

0 Response to " Cara Memutihkan Gigi Secara Alami "

Post a Comment